BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tips & Trick ; langkah - langkah mengGanti Baterai iPhone 6s? Begini Caranya

Tips & Trick ; langkah - langkah mengGanti Baterai iPhone 6s? Begini Caranya

S P C E. com : Baterai adalah satu diantara komponen utama dalam piranti mobile, tetapi juga jadi satu diantara piranti yang gampang rusak. Ganti baterai termasuk rumit, terutama pada piranti berdesain unibodi seperti iPhone 6s. 

Di luncurkan pada tahun lalu yang diikuti oleh versus berdimensi semakin besar, iPhone 6s Plus, iPhone 6s ada dengan support baterai dengan kemampuan serta performa yang sangat baik. Tetapi, bila baterai hp cerdas itu alami kerusakan, iPhone Informer menyuguhkan beberapa langkah demi langkah yang perlu Anda lakukan, berikut di bawah ini.  

Tips & Trick ; langkah - langkah mengGanti Baterai iPhone 6s? Begini Caranya

Cara mengganti atau melepas baterai iPhone 6s

Untuk membuka casing, Anda mesti melepas sekrup di sisi bawah serta monitor terlebih dulu. Lalu, Anda mesti melepas sekrup serta plat metal di sisi kanan atas monitor, dan pita karet yang menghubungkan monitor dengan komponen yang tertutup plat metal itu. Anda juga butuh meyakinkan monitor berdiri tegak, dalam posisi 90 derajat, untuk menghindar kabel penghubung rusak. 

Sesudahnya, Anda juga butuh melepas sekrup serta plat metal di sisi bawah, dan perekat yang ada dibagian bawah, agar bisa terhubung baterai. Tetapi, iPhone Informer tak merekomendasikan untuk menarik perekat ke arah sisi baterai, lantaran bisa merobek perekat. 

Tips & Trick ; langkah - langkah mengGanti Baterai iPhone 6s? Begini Caranya

Bekas perekat yang robek bakal ketinggalan di sisi dalam casng, pada baterai serta bodi piranti, bakal menyusahkan sistem pelepasan baterai. iPhone Informer merekomendasikan untuk melepas perekat dengan menariknya ke arah berlawanan dengan panjang baterai. 

Sesudahnya, Anda bisa melepas baterai serta menggantinya dengan baterai yang sudah diperbaiki maupun baterai yang baru. Untuk merekatkan baterai ke bodi, Anda bisa beli perekat spesial di toko ritel Apple, maupun memakai perekat dua sisi. 

Lalu, Anda bisa memasangkan kembali plat metal dengan sekrup serta dan menghubungkan pita karet monitor pada bodi piranti. iPhone Informer merekomendasikan untuk menguji monitor terlebih dulu, sebelumnya memasang plat metal serta sekrup penutupnya. 

Tips & Trick ; langkah - langkah mengGanti Baterai iPhone 6s? Begini Caranya


Monitor bisa dipasangkan kembali dengan memasangkannya di sisi atas ke bodi terlebih dulu, diikuti oleh sisi segi sampai bawah, serta menguncinya dengan menempatkan kembali sekrup di sisi bawah hp. 

Tetapi, untuk Anda yang belum mahir dalam membongkar piranti, sebaiknya jangan melakukannya  sendiri tanpa ada pengawasan pihak yang lebih ahli. Selamat coba.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.