Apple Membuat Aplikasi Khusus Untuk Smart Home di System Operasi iOS 10 ? - S P C E.com

Breaking

logo

Apple Membuat Aplikasi Khusus Untuk Smart Home di System Operasi iOS 10 ?

Apple Membuat Aplikasi Khusus Untuk Smart Home di System Operasi iOS 10 ?

S P C E.com : Beberapa piranti cerdas yang mensupport basis smart home dari Apple, HomeKit. Tetapi, piranti itu mempunyai aplikasi sendiri untuk mengaturnya. Dengan kata lain, Anda mesti memakai banyak aplikasi untuk mengatur semua piranti cerdas itu. 

Apple Membuat Aplikasi Khusus Untuk Smart Home di System Operasi iOS 10 ?

Menurut laporan Engadget, sang pekerja Apple tak menerangkan bagaimana cara kerja aplikasi ini, namun dia mengimplikasikan kalau lewat aplikasi ini, Anda bisa mengatur semua piranti cerdas yang cocok dengan basis HomeKit. 

Nampaknya, hal semacam ini yaitu satu diantara permasalahan yang Apple menginginkan dan melakukan waktu mereka akan meluncurkan iOS 10. MacRumors mengatakan kalau mereka lihat satu review Amazon dari buatan Apple yang mengatakan kalau iOS 10 bakal dilengkapi dengan aplikasi HomeKit yang berdiri dengan sendiri waktu ia di luncurkan di musim gugur yang akan datang, sekitar bulan September dan Desember. 

Sampai saat ini, masih belum di ketahui kapan aplikasi HomeKit ini bakal terlihat. Tak tertutup peluang, Apple bakal tunda peluncurannya atau bahkan juga membatalkannya. Tetapi, ada satu bukti yang tunjukkan kalau Apple memanglah mempunyai gagasan untuk membuat aplikasi HomeKit. 

Tahun Lalu, Apple memakai perusahaan tempurung (shell company) untuk mendaftarkan merk dagang dari ikon HomeKit. Hal semacam ini tunjukkan kalau sekurang-kurangnya Apple sudah pikirkan bakal aplikasi untuk HomeKit.