Breaking

logo

Sabtu, 14 Mei 2016

ASUS ZenFone 3 Meluncur Bulan Juni 2016, Akan Incar Kelas Menengah

ASUS ZenFone 3 Meluncur Bulan Juni 2016, Akan Incar Kelas Menengah

S P C E.com : ASUS merencanakan untuk meluncurkan deretan ZenFone 3 di bulan Juni. Mereka bakal membidik segmen menengah, kata CEO ASUS Jerry Shen. " ASUS mulai memakai processor dari Qualcomm mulai sejak bulan September 2015. Karenanya, produksi smartphone kami akan tidak terganggu oleh ada pergantian dalam Intel, " kata Shen. 

ASUS ZenFone 3 Meluncur Bulan Juni 2016, Akan Incar Kelas Menengah

Digitimes melaporkan, kian lebih 90 % ZenFone 3 bakal memakai processor Qualcomm, sementara 10 % bekasnya bakal memakai processor buatan MediaTek. Shen yakin, penjualan ASUS akan tidak dipengaruhi walau saat ini sudah memakai processor buatan Qualcomm serta MediaTek. 

Pendapatan ASUS dari smartphone tumbuh sebesar 40 % pada kuartal satu 2016. Argumen penambahan ini yaitu karena tingginya penjualan di Asia Tenggara, Brasil, Rusia serta Eropa. Tetapi, Shen menyampaikan, di kuartal dua tahun ini, mereka memperkirakan penjualan bakal sama bila dibanding dengan periode yang sama tahun lalu. Disangka, fenomena ini berlangsung lantaran ASUS tawarkan jenis baru. 

ASUS bakal konsentrasi ke segmen mereka yang umum, namun mereka akan berupaya untuk masuk pasar smartphone pada rentang harga USD260-USD307 dengan product baru. Shen menyampaikan, ASUS tak takut berkompetisi dengan Huawei serta OPPO pada segmen diatas USD300 untuk pasar Tiongkok. 

 " Deretan ZenFone 3 bakal ada di 6 negara di bulan Agustus, " kata Shen. Dia memberikan, sepertiga dari keseluruhan pengiriman deretan ZenFone 3 yaitu ZenFone 3 Max. Diluar itu, ASUS akan kirim ZenFone 3 Deluxe serta ZenFone.