Breaking

logo

Senin, 23 Mei 2016

Bakal Masuk Ke Indonesia? Hp Asal Korea Selatan Luna Smartphone

Bakal Masuk Ke Indonesia? Hp Asal Korea Selatan Luna Smartphone

Bakal Masuk Ke Indonesia? Hp Asal Korea Selatan Luna Smartphone

S P C E.com : Dalam waktu dekat,satu lagi merk hp baru asal Korea Selatan dilaporkan bakal masuk ke Indonesia. Yaitu Luna Smartphone, hp yang di produksi oleh SK Telecom bekerja bersama dengan Foxconn ini beritanya bakal masuk ke pasar Indonesia dalam kurun waktu dekat. 

" Di Korea Selatan, perusahaan (Foxconn) bekerja bersama dengan operator SK Telecom menghasilkan Luna Smartphone. Beritanya, smartphone yang laku di Korea Selatan ini bakal selekasnya masuk ke Indonesia kurun waktu dekat, " catat pihak Foxconn dalam info resminya. 

Berdasar pada website resmi Luna Smartphone, sekarang ini Luna Smartphone mempunyai empat jenis paling utama, yakni ROX V8, MX8, M4+, serta M4. Hp flagship mereka, yakni ROX V8, tawarkan spesifikasi yang termasuk tinggi. 

Hp Luna Smartphone ROX V8 ditenagai oleh processor octa-core @2GHz, monitor 5, 5 inci IPS Full HD, feature dual-SIM, RAM 4GB, penyimpanan 64GB, kamera depan 8MP serta belakang 21MP, dan feature fingerprint. 

Kelebihan hp Luna Smartphone terdapat di harga nya yang di bandrol murah. Hp flagship ROX V8 saja di bandrol dengan harga USD399 atau sekitaran Rp5, 5 juta. Harga murah jika di bandingkan dengan hp atau ponsel dengan spesifikasi yang sama dengan posel korea ini.