BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Berita Gembira Untuk Penggemar Motorola, Motorola Razr Hidup Lagi ?

S P C E.com : Hallo pembaca mania saifulkomelektronik.com, apakabarnya di kesempatan kali ini ? Kiranya tetap sehat walapiat dan selalu dalam lindungan allah SWT, Amin. Nah, di kesempatan kali ini saya kan memberi tahu atau shere kepada anda pembaca mania semuanya di manapun berada. 

Berita Gembira Untuk Pengemar Motorola, Motorola Razr Hidup Lagi ?

Nah, Motorola diberitakan bakal mendatangkan kembali satu diantara Produk unggulannya, Razr. Berita ini ramai diperbincangkan sesudah Motorola mengunggah video teaser acara yang bakal diselenggarakannya pada 9 Juni yang akan datang. 

Video itu menghadirkan Razr sebagai piranti paling utama dan beberapa siswa SMA. Hp ini jadi satu diantara hp yang mengantarkan Motorola ke waktu kejayaannya. Hp berdesain lipat pertama pada seri Razr, yakni Razr V3, di luncurkan pada tahun 2004 serta berhasil terjual dengan keseluruhan sejumlahnya kian lebih 130 juta unit. 

Info lain yang dilaporkan pernyataan Motorola, yang menyebutkan bakal kembali pada beberapa waktu kejayaan Razr serta bersiap untuk hadapi hari esok. Belum bisa di pastikan tujuannya, pernyataan Motorola ini dinilai sebagai tanda-tanda gagasan kemunculan kembali hp seri Razr. 

Berita ini disambut baik oleh beberapa pihak, tetapi minimnya info menyebabkan pertanyaan, selain berkaitan kebenaran berita ataupun spesifikasi yang bakal mendukungnya. Pertanyaan paling utama yang diutarakan beberapa pihak sehubungan dengan system operasi yang mungkin saja bakal dipakai oleh hp ini. 

Disamping itu, pada minggu lalu, Motorola mengungkap dua smartphone baru, Moto G Plus serta Moto G Play, yang ada dengan monitor sentuh serta tidak berdesain lipat. Moto G Play bakal ada dengan kamera yang diklaim tambah baik dibanding dengan iPhone 6S. Moto G4 Play sudah ada di pasar India serta bakal selekasnya ada di negara yang lain. 

Pengagum setia perusahaan yang sudah diakusisi Lenovo ini masihlah mesti menanti acara yang bakal dilangsungkan di Lenovo Tech World ini, untuk tahu kebenaran serta info lain berkaitan berita kembalinya Motorola seri Razr ke kancah persaingan piranti komunikasi ini. Kita Tunggu saja berita selanjutnya.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.