Breaking

logo

Senin, 23 Mei 2016

GIGABYTE Kembali Pamer Dua Motherboard Barunya, Designare EX dan Ultra Gaming

GIGABYTE Kembali Pamer Dua Motherboard Barunya, Designare EX dan Ultra Gaming

S P C E.com : Mendekati arena Computex 2016 ini, Kembali GIGABYTE memberi teaser untuk deretan motherboard X99 paling barunya. Kesempatan ini produsen motherboard itu mengenalkan dua motherboard baru miliknya, yakni GIGABYTE X99 Designare EX serta X99 Ultra Gaming. Kedua motherboard adalah motherboard yang sudah mensupport pemakaian processor baru Intel Broadwell-E, yang akan launching atau dirilis dalam waktu dekat ini. 

Berikut Di bawah ini wajah dari  Motherboard GIGABYTE X99 Designare EX 

GIGABYTE X99 Designare EX

GIGABYTE X99 Designare EX adalah motherboard yang memakai form factor E-ATX dengan 8+1 phase PWM power, yang diklaim dapat memberi tenaga optimal untuk processor Broadwell-E. Motherboard ini dapat dilengkapi dengan 8 slot RAM DDR4 dan heatsink spesial yang menyelimuti beberapa besar komponen yang ada. Heatsink itu juga diklaim dapat mendinginkan motherboard tambah baik saat PC dipakai dalam periode panjang atau dalam waktu overclock. 

Untuk sarana koneksi ke media penyimpanan, motherboard ini dilengkapi dengan dua slot U. 2, satu slot M. 2, dua port SATA Express, serta 8 port SATA III 6Gbps. Sementara slot ekspansi tambahannya berbentuk lima slot PCIe x16 yang sudah memakai pelindung penambahan, dan satu slot PCIe x1. Pilihan konektivitas lain juga ada dari mulai WiFi, USB 3. 0, USB 3. 1, USB 3. 1 Tipe-C, serta dua port LAN.  

GIGABYTE X99 Ultra Gaming 

GIGABYTE X99 Ultra Gaming

Untuk Sementara GIGABYTE X99 Ultra Gaming adalah motherboard yang satu tingkat dibawah X99 Designare EX. Ia mempunyai design yang begitu serupa seperti X99 Designare EX, tetapi dibalut dengan gabungan warna merah-putih. Bedanya, motherboard ini tak dilengkapi heatsink dibagian tengah pada slot PCIe seperti X99 Designare EX. Ia juga tak dilengkapi dengan feature WiFi serta cuma mempunyai empat slot PCIe x16. 

Ke-2 motherboard garang ini gagasannya bakal dipamerkan pada arena Computex 2016, yang akan di selengarankan pada tanggal 31 Mei sampai dengan 4 Juni 2016 di Taipei, Taiwan.