Breaking

logo

Senin, 16 Mei 2016

Ikuti GPS, Wanita Ini Kendarai Mobilnya Sampai Kecebur Masuk Danau

Ikuti GPS, Wanita Ini Kendarai Mobilnya Sampai Kecebur Masuk Danau

S P C E.com : Seseorang wanita di Tobermory, Ontario mengendarai mobilnya sampai masuk ke Lake Huron pada hari Kamis lalu, lantaran kesalahan GPS. Menurut Canadian Press, sang wanita, yang tidak mau dijelaskan namanya, tengah berupaya berkendara melalui kabut pada malam hari. Nampaknya, dia sangat menggantungkan diri pada GPS hingga tanpa ada sadar, dia membawa mobilnya masuk ke Lake Huron. 

Ikuti GPS, Wanita Ini Kendarai Mobilnya Sampai Kecebur Masuk Danau

Menurut Mashable, untungnya, dia bisa turunkan jendela mobil, mengambil tasnya serta keluar dari mobil lewat jendela sebelumnya mobilnya terbenam. Diberitakan, dia berhasil selamat dari kecelakaan ini tanpa ada luka. 

Kepolisian lokal menerangkan kalau tempat peluncuran kapal di pelabuhan di Tobermory memang di bangun sedemikian rupa hingga seorang yang tengah mengendarai mobil gampang masuk ke dalamnya bila mereka tidak terlalu kenal dengan kondisi sekitar. 

 " Seorang bisa berkendara lewat satu jalan serta mendadak masuk ke air, " kata polisi Katrina Rubinstein-Gilbert pada Canadian Press. 

Sesudah berhasil keluar dari mobilnya, sang wanita yang mengendarai Toyota Yaris berwarna merah itu lalu mencari pertolongan ke hotel paling dekat. Katrina menyampaikan kalau dia baik-baik saja. Dia cuma terasa " sedikit malu " lantaran kecelakaan ini. Pihak polisi juga sudah mengambil keputusan tidak untuk menuntut sang wanita. 

Menurut laporan The Independent, kecelakaan ini berlangsung di hari Kamis. Sang wanita tak berkendara dalam kondisi mabuk. Mobil kepunyaannya berhasil di keluarkan dari danau pada hari Jumat pagi.