BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Motherboard Extreme MSI X99A GAMING Pro Carbon Dukung Intel Broadwell- E

S P C E.com : Mendekati arena Computex 2016, sebagian produsen hardware mulai menginformasikan deretan product terbarunya, salah satunya ialah MSI. Mereka dengan cara resmi menginformasikan hadirnya motherboard MSI X99A GAMING Pro Carbon, yang siap jadi tandem paling utama processor extreme Intel Broadwell-E. Berdasarkan penjelasan resmi MSI, mothoerboard ini diklaim sebagai yang hanya satu sediakan USB Tipe-C di sisi depan. 

Sesuai sama namanya, MSI X99A GAMING Pro Carbon mempunyai nuansa karbon yang tampak dari design heatsink serta komponen yang lain. Apa sebagai pembeda dengan motherbaord yang lain yaitu pemakaian lampu LED, yang MSI namai Mystic Light. F 

Fitur lampu LED ini sediakan 16, 8 juta pilihan warna, serta memakai kabel dan pin spesial yang membuatnya dapat ditata melalui smartphone dengan konektivitas WiFi. Berpindah ke pilihan antarmuka, MSI X99A GAMING Pro Carbon sediakan slot U. 2 untuk SSD yang telah mensupport tekonologi NVMe. Motherboard ini sediakan slot memori DDR4 yang dilapisi dengan metal, dibsebut Steel Armor untuk menanggung performa optimal. 

Motherboard Extreme MSI X99A GAMING Pro Carbon Dukung Intel Broadwell- E

MSI mengklaim kalau motherboard ini siap mensupport overclock processor meraih 5GHz lewat penyusunan OC automatis di BIOS. MSI X99A GAMING Pro Carbon telah diumumkan dengan cara global, namun belum ada info resmi tentang harga serta tanggal ketersediannya Motherboard Extreme MSI X99A GAMING Pro Carbon ini.

Type above and press Enter to search.