BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Pengumuman Hasil UN 2016 : Siswa Pantang Bali Corat-coret Baju Seragam sekolahnya

S P C E.com : Dinas Pendidikan, Pemuda dan olahraga Propinsi Bali mengimbau pihak sekolah supaya tak membiarkan beberapa siswanya lakukan tindakan corat-coret seragam waktu pengumuman kelulusan hasil Ujian Nasional SMA/sederajat 2016. 

Pengumuman Hasil UN 2016 : Siswa Pantang Bali Corat-coret Baju Seragam sekolahnya

" Kami minta pihak sekolah waktu mengemukakan pengumuman hasil UN 2016, jangan pernah berlangsung beberapa hal yang tidak dikehendaki, seperti corat-coret baju, ataupun naik sepeda motor beramai-ramai, " kata Kadisdikpora Propinsi Bali Tjokorda Istri Agung (TIA) Kusuma Wardhani di Denpasar, seperti ditulis Pada, Jumat (6/5/2016). 

Bahkan juga pihaknya juga telah mengemukakan pada deretan Disdikpora kabupaten/kota supaya bekerjasama dengan aparat keamanan di masing-masing lokasi berkaitan pengumuman hasil UN 2016 serta kelulusan siswa. 

" Memang waktu pengumuman hasil ujian nasional 2016 itu ada letupan keceriaan, namun sekolah tetaplah mesti lakukan pengawasan lebih awal, " ucap bekas Kepala Badan Diklat Pemprov Bali itu. 

TIA mewanti-wanti agar jangan pernah berlangsung tindakan corat-coret serta konvoi sepeda motor lantaran hal semacam itu bakal mengganggu kenyamanan serta keselamatan orang lain, ataupun untuk siswa-siswi yang berkaitan. 

Di segi lain, lebih TIA, Disdikpora Bali telah menyerahkan nilai hasil UN SMA/sederajat 2016 pada deretan Disdikpora kabupaten/kota pada Kamis, 5 Mei untuk setelah itu di sampaikan pada pihak sekolah. Pihak sekolah lalu yang bakal mengompilasi dengan hasil Ujian Sekolah lantaran kewenangan untuk meluluskan siswa ada pada masing-masing unit pendidikan. 

Berdasar pada hasil UN SMA/sederajat 2016 di Bali, jumlah nilai rata-rata siswa SMAN 4 Denpasar berhasil mencapai peringkat terbaik untuk program IPA (497, 20) serta IPS (466, 15) Sementara untuk program Bahasa dicapai SMAN 2 Amlapura (459, 68) serta tahap SMK didapat oleh SMK Kesehatan Bali Medika Denpasar (327, 95). 

TIA memberikan, nilai integritas sekolah dalam proses Ujian Nasional tahap SMA/SMK belum di terima pihaknya lantaran peluang bakal disampikan sekalian oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk semua propinsi sesudah proses UN tahap SMP.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.