BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Review BenQ XL2430T, Monitor Terbaru Gaming dengan Fitur Premium Kelas

S P C E.com : BenQ yaitu satu diantara produsen monitor yang cukup serius memerhatikan industri gaming PC. Hal itu mereka tunjukkan dengan melaunching bermacam monitor gaming dengan cara berkelanjutan. Monitor gaming paling baru yaitu XL2430T.

Review BenQ XL2430T, Monitor Terbaru Gaming dengan Fitur Premium Kelas

BenQ XL2430T yaitu monitor yang cukup menawan. Ini telah dapat diliat pada design yang khas BenQ yang tersemat di dalamnya. Monitor dengan ukuran monitor 24 inci ini sediakan penyangga monitor berupa balok, yang juga bermanfaat untuk mengatur ketinggian monitor. 

Di segi atasnya ada rongga untuk tempat tangan saat diangkat. Di bagian penyangga berikut ini juga ada sejenis lingkaran,  memberi nilai pada segi design serta kurangi beban monitor keseluruhannya. 

Review BenQ XL2430T, Monitor Terbaru Gaming dengan Fitur Premium Kelas

Masihlah sisi fisiknya, BenQ XL2430T rupanya sediakan gantungan gantungan headset pada segi kiri. Gantungan ini dapat ditarik atau disimpan kedalam saat tak digunakan. Monitor dengan sudut pandang sampai 170 derajat ini sediakan tombol penyusunan pada segi kanan belakang. 

Ada satu aksesori pelengkap yang bermanfaat untuk menaruh profil monitor, dengan optimal penyimpanan sampai 3 profil penyusunan. Satu hal sebagai kekurangan dari monitor ini yaitu saat respon setiap tombol waktu lakukan penyesuaian untuk keperluan visual. Ada jeda waktu saat menekan tombol hingga pilihan menu muncul. 

Sebagai salah satu diantara monitor gaming premium, BenQ XL2430T mempunyai antarmuka visual yang cukup komplit. Monitor ini sediakan konektor D-Sub untuk VGA lawas, DVI-DL, HDMI, serta DisplayPort, tidak lupa dengan port USB 3. 0, mikrofon, serta headset. Untuk keperluan konsumsi daya, monitor ini membutuhkan supply listrik sebesar 50W waktu beroperasi dengan cara penuh. 

Review BenQ XL2430T, Monitor Terbaru Gaming dengan Fitur Premium Kelas

Sesudah mengulas fisik, waktunya mengulas kwalitas visual. BenQ XL2430T memakai panel TN, yang memanglah lebih pas untuk kepentingan gaming dari pada panel IPS. Monitor ini mensupport resolusi maksimum pada Full HD, dengan DCR (Dynamic Contrast Ratio) meraih 12. 000. 000 : 1. BenQ mempunyai salah satu feature spesial pada monitor gaming mereka, yakni Senseye 3. Tehnologi ini menanggung pencahayaan yang wajar supaya mata pemakai tak cepat capek waktu bermain kurun waktu yang cukup lama. 

Diluar itu, monitor ini sudah mensupport refresh rate meraih 144 Hz. Tetapi, tehnologi ini adalah pengembangan mandiri BenQ, hingga tak tergantung dengan kartu grafis garapan merk spesifik. 

Review BenQ XL2430T, Monitor Terbaru Gaming dengan Fitur Premium Kelas

Proyeksi visual yang cukup akurat, baik dari sisi warna ataupun waktu tanggapan dari monitor BenQ XL2430T ini. Pengujian akurasi warna pastinya dengan bermain beberapa game. Termasuk juga warna hitam yang umumnya susah diproyeksikan monitor seutuhnya, warna hitam yang dipertunjukkan sama sama seperti waktu monitor dalam kondisi mati. 

Harga BenQ XL2430T

Di bandrol sekitaran Rp4, 8 juta, BenQ XL2430T yaitu monitor gaming premium yang layak jadi pilihan Anda. Harga nya benar-benar sangat mahal untuk gamer biasanya, namun feature serta keunggulan, dan satu kekurangan yang ditawarkannya masihlah dapat jadi investasi periode panjang. Tehnologi yang tersemat di dalamnya dapat bikin Anda tak ganti monitor hingga 3 tahun  ke depan. Mau ? Silakan Anda Kunjungi Lazada.co.id untuk pembelian

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.