Review Power Supply FSP HYPER M 600W, PSU untuk Gamer Kelas Menengah - S P C E.com

Breaking

logo

Review Power Supply FSP HYPER M 600W, PSU untuk Gamer Kelas Menengah

Review Power Supply  FSP HYPER M 600W, PSU untuk Gamer Kelas Menengah

S P C E.com : Bila di penjelasan sebelumnya atau yang terdahulu saya membahas FSP HYDRO G 850W yang disebut power suplai untuk kelas enthusiast, FSP HYPER M 600W adalah power suplai untuk kelompok gamer kelas menengah. 

Review Power Supply  FSP HYPER M 600W, PSU untuk Gamer Kelas Menengah

Terkecuali mempunyai daya yang lebih rendah, power suplai ini dapat tidak mempunyai feature semewah HYDRO G 850W. Walau demikan, ia masihlah begitu mumpuni untuk dipakai sebagai pemasok daya ke PC Anda. 

Tidak sama sedikit dengan saudaranya, HYPER M 600 adalah power suplai yang didesain spesial untuk beberapa gamer dengan mengkonsumsi daya menengah. Power suplai ini mempunyai efisiensi daya diatas 85 %, 5 % lebih rendah dari HYDRO G 850W, namun masihlah termasuk juga tinggi untuk power suplai di kelasnya. 

Untuk komponennya, power suplai ini sedikit tidak sama dengan HYDRO G 850. Ia masihlah memakai design single rail bertegangan +12V serta active PFC diatas 99 %. Power suplai ini dapat mempunyai kipas 12mm yang dapat mendinginkan komponen di dalamnya dengan cara maksimal, dan sudah mempunyai beragam sertifikasi keamanan. 

Untuk mempermudah pemasangan kabelnya, HYPER M 600W ada dengan system kabel modular. Kabel yang ada di power suplai ini semua dapat dilepaskan hingga Anda dapat memakainya sesuai sama keperluan. Power suplai ini sudah cocok dengan design motherboard yang memakai standard ATX12V serta kartu grafis yang memakai standard EPS12V. 

Tidak sama dengan HYDRO G 850W, power suplai ini cuma dapat menyimpan satu kartu grafis saja lantaran terbatasnya dayanya yang cuma 600W. Diluar itu, ia juga tak mempunyai sertifikasi SLI ataupun CrossFire. Walaupun demikan, ia masihlah mempunyai konektor SATA yang cukup banyak, yakni 9 buah konektor. 

Untuk Anda yang cuma menginginkan untuk bangun satu PC untuk sebatas dapat bermain game tanpa ada support hardware kelas atas yang rakus daya, HYPER M 600W dapat jadi pilihan lantaran sudah mensupport mempunyai feature serta standard performa yang mumpuni untuk satu PC gaming kelas menengah.