Breaking

logo

Kamis, 12 Mei 2016

Review Speaker Bowers & Wilkins Zeppelin Wireless, Koneksi Optimal untuk Audio

Review Speaker Bowers & Wilkins Zeppelin Wireless, Koneksi Optimal untuk Audio

 Bowers & Wilkins Zeppelin Wireless

S P C E.com : Cukup banyak speaker dengan feature serta design menarik yang beredar di market-market. Tak mesti memiliki ukuran besar, speaker sekarang ini juga alami penyusutan dari sisi dimensi. Tetapi, tehnologi audio yang disematkan malah makin mutakhir. 

Bowers & Wilkins yaitu satu diantara produsen speaker yang di kenal dengan rangkaian product audio premium mereka. Untuk kelompok speaker, mereka memiliki varian baru bernama Zeppelin Wireless. Ketidak samaan serta feature apa sajakah yang di tawarkan bila di banding dengan seri yang lain ? Berikut penjelasannya

 Bowers & Wilkins Zeppelin Wireless

Feature Yang Ada di Bowers & Wilkins Zeppelin Wireless

Feature Yang Ada di Bowers & Wilkins Zeppelin Wireless yaitu speaker ringkas yang mengusung konektivitas nirkabel. Ukuran speaker ini masih cukup besar, hingga tak memiliki mobilitas yang baik. Speaker dengan dimensi 188 mm x 660 mm x 183 mm ini mempunyai bobot sekitaran 6, 5 kg serta berupa lonjong, yang menurut saya awal mulanya seperti bola rugby. Tetapi, Bowers & Wilkins mengambil filosofi bentuk satu balon terbang raksasa zeppelin untuk speaker ini. 

Anda dapat lihat penampilan Bowers & Wilkins Zeppelin Wireless yang keren dengan balutan warna hitam doff. Pemakai akan tidak diganggu oleh penampilan antarmuka, yang umumnya ditempatkan di sisi depan oleh vendor yang lain. Tombol perintah seperti play serta volume ditempatkan di belakang atas, sementara antarmuka lain terpasang dibagian kaki. Kaki speaker ini berupa melingkar, yang sisi belakangnya terpasang bermacam port. 

Menariknya, Anda dapat lihat hadirnya port Ethernet, yang umum digunakan untuk menguhubngkan PC ke internet. Mengusung nama Wireless, Bowers & Wilkins Zeppelin Wireless memanglah menginginkan memprioritaskan konektivitas dengan cara nirkabel yang tambah baik. Sama dengan product yang lain, speaker ini bakal tersambung ke gadget memakai jaringan bluetooth. Koneksi bluetooth ini disempurnakan melalui jaringan WiFi. 

Bowers & Wilkins Zeppelin Wireless dapat beroperasi melalui jaringan WiFi untuk konektivitas yang optimal. kenapa speaker ini dapat sediakan port Ethernet ? untuk pemakai yang tidak mempunyai jaringan WiFi. Speaker ini masihlah dapat dikaitkan langsung ke router. Bila menginginkan memakai langkah classic, speaker ini dapat juga memakai port audio 3, 5mm untuk aktif pada model aux. 

Bowers & Wilkins

Pemakaian jaringan WiFi berimbas pada penyusunan awal yang mengonsumsi waktu lebih lama lantaran Anda mesti menempatkan aplikasi spesial terlebih dulu di PC atau gadget berbasiskan iOS. Sinkronisasi piranti juga mengonsumsi waktu yang tidak sebentar. 

Di segi lain, pemakaian aplikasi spesial sangat mungkin Anda menggunakan speaker ini dengan cara maksimal. Melalui Bowers & Wilkins Control, Anda dapat mengatur beberapa speaker Bowers & Wilkins, pastinya bila Anda miliki kian lebih satu. Pemakaia tanda WiFi juga menanggung stabilitas konektivitas waktu transmisi data. Kekurangan dari software ini yaitu antarmuka yang kurang interaktif serta butuh pengembangan lebih jauh untuk versus PC. Diluar itu, pemakai Android tak dapat mencicipi kwalitas speaker ini lantaran tak ada aplikasi di Google Play Store. 

Kwalitas Audio.

Bowers & Wilkins Zeppelin Wireless benar-benar sangat dapat membuahkan kwalitas audio yang istimewa, khas dari Bowers & Wilkins. Tak tergantung pada type musik, speaker ini dapat membuahkan dampak bass yang pas di beberapa jenis type lagu. Satu diantara penjelasanya yaitu lantaran kehadiran satu unit subwoofer di dalamnya. 

Bowers & Wilkins

Saya coba beberapa lagu pop serta metal, tidak lupa dengan musik jazz. Dentuman bass serta staging proposional, walau pada volume paling tinggi. Dengarkan lagu metal gunakan Bowers & Wilkins Zeppelin Wireless menurut saya masihlah dapat membuahkan dampak bass dalam step yang lumrah. Sebagai catatan, saya memakai sebagian lagu dengan format. MP3 (192Kbps 44. 100Khz) , . MP4, serta. FLAC. 

Bowers & Wilkins Zeppelin Wireless yaitu speaker yang mungkin saja tak dapat penuhi hasrat Anda saat disuruh untuk membuahkan dampak stereo yang mumpuni. Hal semacam ini sesungguhnya telah dapat diliat dari desainnya yg tidak murni 2. 1. Pembelahan subwoofer serta 2 speaker paling utama memanglah mesti dilakukan untuk dampak stereo yang pas. 

Ada harga jadi ada juga kwalitas, Bowers & Wilkins Zeppelin Wireless di bandrol sekitaran Rp13 juta, yang pasti cukup mahal untuk beberapa besar customer. Tetapi, mempunyai Bowers & Wilkins Zeppelin Wireless dapat bikin Anda malas beralih ke product lain.