BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Samsung Galaxy X, Smartphone Miliki Monitor OLED yang fleksibel Alias lentur ?

S P C E.com : Berita yang beredar pabrik asal korea yaitu samsung tengah mengembangkan smartphone dengan monitor fleksibel yang bisa ditekuk sudah beredar sepanjang bertahun-tahun. Belum lama ini, nampak berita yang mengatakan kalau Samsung Galaxy X bakal mempunyai monitor yang bisa dilipat. 

Samsung Galaxy X, Smartphone Miliki Monitor OLED yang fleksibel Alias lentur ?

Perlahan-lahan namun pasti, monitor tak akan senantiasa datar. Saat ini, mulai banyak TV serta monitor yang agak melengkung. Seperti yang dijelaskan oleh Slash Gear, bahkan juga smartphone juga mulai memakai monitor OLED yang fleksikbel. Misalnya yaitu Samsung Galaxy S7 Edge yang mempunyai monitor yang melengkung pada sisi kanan dan sisi kirinya. 

Isu terbaru baru yang beredar mengatakan kalau Galaxy X dari samsung bakal mempunyai monitor 4K yang bisa dilipat, seperti satu dompet. Nampaknya, Samsung bakal menunjukkan monitor ini dalam acara tahunan mengenai monitor, SID 2016. Sayangnya, perusahaan asal Korea Selatan ini menyampaikan kalau monitor yang bakal mereka perlihatkan tidak mempunyai resolusi 4K. 

Monitor yang Samsung tengah buat persiapan yaitu monitor AMOLED 5, 7 inci dengan resolusi 2560 x 1440. Walau monitor itu bukan monitor 4K, namun ia mempunyai resolusi yang tinggi, terlebih mengingat ukurannya yang kecil. Monitor ini mempunyai ketebalan 0, 3 mm dengan berat 5 gr serta radius kelengkungan 10, yang bermakna dapat digulung membuat lingkaran dengan radius 10 mm. 

Diluar itu, Samsung akan menunjukkan monitor AMOLED untuk laptop. Monitor 13, 3 inci serta 14 inci ini mungkin saja tidaklah monitor yang melengkung, namun ia begitu tidak tebal alias tipis Begitu, ia bisa kurangi ketebalan serta bobot satu laptop. 

Comments2

  1. Samsung memang luar biasa ya gan, selalu melakukan invoasi baru, sekarang udah ada layar fleksibel nanti mungkin sudah bukan layar... tapi hologram yang bisa kita pencet kyak tombol...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup gan ! Kita Belum Habis satu sudah keluar yang baru lagi. oke gan terima kasih meluangkan waktu untuk berkunjung ke website saya yang sederhana ini.

      Delete

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.