Breaking

logo

Selasa, 24 Mei 2016

Samsung Galaxy X, Smartphone Miliki Monitor OLED yang fleksibel Alias lentur ?

Samsung Galaxy X, Smartphone Miliki Monitor OLED yang fleksibel Alias lentur ?

S P C E.com : Berita yang beredar pabrik asal korea yaitu samsung tengah mengembangkan smartphone dengan monitor fleksibel yang bisa ditekuk sudah beredar sepanjang bertahun-tahun. Belum lama ini, nampak berita yang mengatakan kalau Samsung Galaxy X bakal mempunyai monitor yang bisa dilipat. 

Samsung Galaxy X, Smartphone Miliki Monitor OLED yang fleksibel Alias lentur ?

Perlahan-lahan namun pasti, monitor tak akan senantiasa datar. Saat ini, mulai banyak TV serta monitor yang agak melengkung. Seperti yang dijelaskan oleh Slash Gear, bahkan juga smartphone juga mulai memakai monitor OLED yang fleksikbel. Misalnya yaitu Samsung Galaxy S7 Edge yang mempunyai monitor yang melengkung pada sisi kanan dan sisi kirinya. 

Isu terbaru baru yang beredar mengatakan kalau Galaxy X dari samsung bakal mempunyai monitor 4K yang bisa dilipat, seperti satu dompet. Nampaknya, Samsung bakal menunjukkan monitor ini dalam acara tahunan mengenai monitor, SID 2016. Sayangnya, perusahaan asal Korea Selatan ini menyampaikan kalau monitor yang bakal mereka perlihatkan tidak mempunyai resolusi 4K. 

Monitor yang Samsung tengah buat persiapan yaitu monitor AMOLED 5, 7 inci dengan resolusi 2560 x 1440. Walau monitor itu bukan monitor 4K, namun ia mempunyai resolusi yang tinggi, terlebih mengingat ukurannya yang kecil. Monitor ini mempunyai ketebalan 0, 3 mm dengan berat 5 gr serta radius kelengkungan 10, yang bermakna dapat digulung membuat lingkaran dengan radius 10 mm. 

Diluar itu, Samsung akan menunjukkan monitor AMOLED untuk laptop. Monitor 13, 3 inci serta 14 inci ini mungkin saja tidaklah monitor yang melengkung, namun ia begitu tidak tebal alias tipis Begitu, ia bisa kurangi ketebalan serta bobot satu laptop.