Smartphone LG G5 dan V10 Peroleh Sertifikasi Militer serta enterprise (NIAP) - S P C E.com

Breaking

logo

Smartphone LG G5 dan V10 Peroleh Sertifikasi Militer serta enterprise (NIAP)

Smartphone LG G5 dan V10 Peroleh Sertifikasi Militer serta enterprise (NIAP)

S P C E.com : Smartphone pertama mendapat sertifikasi meliter, LG beberapa waktu terakhir menginformasikan kalau hp LG G5 dan V10 sudah memperoleh sertifikasi dari U. S. National Information Assurance Partnership (NIAP) untuk pemakaian di bagian militer serta enterprise. 

Smartphone LG G5 dan V10 Peroleh Sertifikasi Militer serta enterprise (NIAP)

NIAP sendiri memakai standard pelajari bernama Common Criteria Evaluation and Validation Scheme (CCEVS) , yang sudah disadari sebagai standard dunia serta sudah disadari sebagai standard keamanan digital di 25 negara, termasuk juga Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Jerman, India, Jepang, Korea Selatan, dan Inggris. 

Menurut Android Central, pihak LG menyampaikan kalau pencapaian ke-2 hpnya itu yaitu karena tehnologi LG GATE yang tertanam langsung di dalamnya. 

Tehnologi ini disebutkan bakal dapat menguatkan system keamanan digital dengan mendatangkan beragam feature keamanan dari mulai feature anti-hacking sampai feature manajemen penrangkat. LG GATE juga mempunyai system keamanan berlapis yang diklaim begitu aman untuk melindungi integritas data yang tersimpan di dalamnya. 

Sebagai penambahan, LG G5 serta V10 sudah dilengkapi dengan feature Android for Work yang bakal memberi nilai pemakaian dari tehnologi LG GATE.  Android for Work sendiri mendatangkan satu feature yang sangat mungkin pemakai untuk memisahkan data pekerjaan dengan data pribadinya di ruangan penyimpanan yang tidak sama.