Breaking

logo

Minggu, 15 Mei 2016

Star Trek On-line Menuju Xbox One serta PlayStation 4

Star Trek On-line Menuju Xbox One serta PlayStation 4

S P C E.com : Publisher game Perfect World menginformasikan satu diantara game MMO bertopik futuristik punya mereka, Star Trek On-line dijadwalkan ada untuk duo konsol Xobx One dan PlayStation 4 mulai kuartal ketiga tahun ini. 

Star Trek On-line Menuju Xbox One serta PlayStation 4

Dari namanya saja Anda telah dapat tahu kalau ini yaitu game yang mengangkat dunia franchise Star Trek. Game on-line ini bakal di pasarkan dengan cara gratis, pastinya dengan feature in-app purchase. 

Star Trek On-line sendiri telah launching mulai sejak tahun 2010 untuk basis PC. Tak ada ketidaksamaan dimuka, versus Xbox One serta PlayStation 4 bakal sediakan sekitaran 130 misi paling utama yang mengaitkan cerita Star Trek. Nanti, pihak publisher berencana up-date besar yang sediakan dua ekspansi spesial. 

Satu diantara up-date besarnya yaitu kwalitas grafis yang ditingkatkan. Pasalnya, versus PC Star Trek On-line memanglah menyematkan grafis yang telah termasuk ketinggal jaman, terlebih lantaran launchingnya telah 6 tahun yang lalu. 

Berpindah ke gameplay, Star Trek On-line memngajak pemain bangun armada pesawat luar angkasa seperti pada versus film monitor lebarnya, dengan pilihan kustomisasi yang lebih luas. Selain melindungi perdamaian diluar angkasa, Anda harus juga ahli beraksi di planet yang disinggahi. 

Anda dapat lihat cuplikan video Star Trek On-line yang paling baru di bawah ini :