Breaking

logo

Selasa, 17 Mei 2016

Tahukah Anda ? Berbelanja di Tokopedia Telah Dapat Bayar Melalui Kantor Pos

Tahukah Anda ? Berbelanja di Tokopedia Telah Dapat Bayar Melalui Kantor Pos

S P C E.com : Sesudah bekerja bersama dengan beragam bank serta minimarket, perusahaan internet Indonesia yang beroperasi pada sektor jual beli on-line Tokopedia saat ini menggandeng PT Pos Indonesia untuk memberi cara pembayaran instannya. 

Tahukah Anda ? Berbelanja di Tokopedia Telah Dapat Bayar Melalui Kantor Pos

" Saat ini Toppers (pemakai Tokopedia) dapat juga membayar barang pesanannya melalui kantor atau agen pos, " kata Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto dalam info tertulisnya, Senin (16/5/2016). Dia mengungkap, kerja sama ke-2 entitas usaha ini semakin lebih memudahkan pemakai Tokopedia dalam bertransaksi, terlebih untuk mereka yang tinggal di daerah terpencil. 

" Pos Indonesia mempunyai beberapa ribu kantor serta beberapa puluh ribu agen yang menyebar di seluruh Indonesia. Toppers yang tinggal di kota-kota kecil saat ini dapat rasakan keringanan pembayaran barang pesanan lewat kantor atau agen pos paling dekat di kota masing-masing " tutur Melissa. 

Melissa menerangkan singkatnya tentang langkah lakukan pembayaran dengan cara baru ini. 

" Langkahnya begitu gampang, konsumen tinggal pilih Pos Indonesia di kolom cara pembayaran. Sesudah memperoleh kode pembayaran, perlihatkan pada petugas kantor atau agen pos paling dekat untuk merampungkan pembayaran itu, " kata dia. 

Pembayaran lewat Pos Indonesia ini bakal diverifikasi dengan cara automatis serta pesanan segera diteruskan ke penjual.