Blog Indonesia
Live
wb_sunny

Breaking News

Tahukah Anda ? Berbelanja di Tokopedia Telah Dapat Bayar Melalui Kantor Pos

Tahukah Anda ? Berbelanja di Tokopedia Telah Dapat Bayar Melalui Kantor Pos

S P C E.com : Sesudah bekerja bersama dengan beragam bank serta minimarket, perusahaan internet Indonesia yang beroperasi pada sektor jual beli on-line Tokopedia saat ini menggandeng PT Pos Indonesia untuk memberi cara pembayaran instannya. 

Tahukah Anda ? Berbelanja di Tokopedia Telah Dapat Bayar Melalui Kantor Pos

" Saat ini Toppers (pemakai Tokopedia) dapat juga membayar barang pesanannya melalui kantor atau agen pos, " kata Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto dalam info tertulisnya, Senin (16/5/2016). Dia mengungkap, kerja sama ke-2 entitas usaha ini semakin lebih memudahkan pemakai Tokopedia dalam bertransaksi, terlebih untuk mereka yang tinggal di daerah terpencil. 

" Pos Indonesia mempunyai beberapa ribu kantor serta beberapa puluh ribu agen yang menyebar di seluruh Indonesia. Toppers yang tinggal di kota-kota kecil saat ini dapat rasakan keringanan pembayaran barang pesanan lewat kantor atau agen pos paling dekat di kota masing-masing " tutur Melissa. 

Melissa menerangkan singkatnya tentang langkah lakukan pembayaran dengan cara baru ini. 

" Langkahnya begitu gampang, konsumen tinggal pilih Pos Indonesia di kolom cara pembayaran. Sesudah memperoleh kode pembayaran, perlihatkan pada petugas kantor atau agen pos paling dekat untuk merampungkan pembayaran itu, " kata dia. 

Pembayaran lewat Pos Indonesia ini bakal diverifikasi dengan cara automatis serta pesanan segera diteruskan ke penjual.

Tags

Langganan

Temukan artikel menarik setiap harinya, secara GRATIS! langsung ke EMAIL anda