Breaking

logo

Sabtu, 21 Mei 2016

Tips and Trik 3 Langkah yang Efisien dan sederhana untuk mengisi Baterai Smartphone

Tips and Trik 3 Langkah yang Efisien dan sederhana untuk mengisi Baterai Smartphone

S P C E.com : Selamat pagi pembaca setia www.saifulcomelektronik.com, dalam kesempatan ini saya akan mencoba berbagi kepada anda semua, Nah, adapun yang kan saya bagi ini yaitu Tips and Trik 3 Langkah yang Efisien serta simpel untuk mengisi Baterai Smartphone, Apakah anda sudah tahu cara mengisi baterai yang efisien ? Jika anda belum tahu, berarti anda telah menemukan artikel yang pas buat anda saat ini dan silakan anda baca artikel ini sampai habis agar anda tahu cara mengisi baterai smartphone dengan efesien.

Tips and Trik 3 Langkah yang Efisien dan sederhana untuk mengisi Baterai Smartphone

Daya baterai smartphone yang relatif cepat habis adalah permasalahan yang perlu dihadapi oleh pemakai sampai saat ini. Karenanya, umumnya, mereka isi baterai hp setiap malam atau sebelum pergi. Tetapi, bagaimana bila jika Anda lupa isi baterai smartphone anda ? Adakah langkah untuk isi baterai dengan optimal waktu Anda tak miliki banyak waktu ?,... 

Nyatanya, terdapat banyak trik yang dapat Anda coba untuk meyakinkan kalau baterai smartphone terisi dengan efisien waktu smartphone tersebut tengah di isi baterainya. Anda mau tahu caranya ? cara mengsisi baterai yang efisien, Berikut beberapa tips atau panduan untuk isi baterai dengan efisien. 

Cara Mengisi Baterai Smartphone Yang Efisien

1. Aktifkan Airplane Mode 

Dengan lakukan hal semacam ini, daya yang di habiskan oleh smartphone Anda bakal jadi menyusut. Rata-rata, piranti yang di isi waktu Airplane Model ada dalam kondisi aktif, baterainya bakal terisi 2 kali lebih cepat dari pada smartphone yang menyala dalam kondisi normal. 

2. Bebaskan Casing (Lepaskan Casing Baterai)

Terlebih casing yang tebal dan yang terbuat dari karet. Karena akan membuat makin tinggi suhu baterai pada saat mengsisi dan makin lambat juga daya baterai smartphone tersebut terisi. Anda baiknya anda melepas casing karet yang tebal tesebut Karna ia bikin smartphone makin panas. Bila masih terasa melepas casing masihlah kurang, Anda bisa menempatkan hp ditempat yang sejuk saat ia tengah men-charger atau di isi baterainya. 

3. Jangan Mainkan HP

Coba tahan diri Anda tidak untuk memainkan hp Anda waktu ia tengah tersambung dengan charger, walau bila Anda cuma menyalakan monitor untuk melihat ada pemberitahuan. Setiap waktu Anda menyalakan monitor, smartphone Anda bakal menggunakan daya yang semakin banyak. maka sebaiknya anda hindari hal tersebut agar baterai terisi dengan efisien