Breaking

logo

Rabu, 15 Juni 2016

4 Langkah Modifikasi Google Chrome Agar Semakin Ngebut Saat Browser Internet

4 Langkah Modifikasi Google Chrome Agar Semakin Ngebut Saat Browser Internet

S P C E.com : Google Chrome adalah satu diantara browser (peramban) yang paling banyak dipakai, yang tawarkan kecepatan searching (selancar) serta download (unduh) mengagumkan. Tidak cuma itu, Google Chrome dilengkapi dengan antarmuka yang ramah untuk pemakainya. Berikut kenapa Google Chrome sudah jadi peramban favorite semua orang. 

4 Langkah Modifikasi Google Chrome Supaya Semakin Ngebut Saat Browser Internet

Dengan teratur Google Chrome memberi pembaruan untuk tingkatkan pengalaman pemakai dengan tingkatkan keamanan keseluruhannya serta meniadakan atau menghapus bug. Diluar itu, Google Chrome juga dilengkapi dengan add-on (pengaya) atau ekstensi untuk tingkatkan kekuatan komunikasi pada peramban serta system. 

Tetapi nyatanya, semua kehebatan Google Chrome tadi masih dapat ditingkatkan dengan beberapa tips and trik sederhana. Mau tahu triknya ? di bawah ini 4 trick yang dijamin bakal bikin Google Chrome Anda semakin ngebut. 

1. Lakukan pembaruan (up-date) 

Google Chrome sediakan versus baru dengan semua beberapa feature barunya untuk tawarkan pengalaman yang tambah baik dalam soal performa, keamanan secara keseluruhannya, serta banyak lagi. 

Jadi, bila Anda memakai Google Chrome versus lama, Anda harus selekasnya memperbaruinya. Ke versus paling baru, juga dilengkapi dengan keamanan lebih tinggi pada ancaman malware serta upaya peretasan. 

2. Mematikan pengaya yang tidak dibutuhkan

Google Chrome sediakan beberapa besar pengaya untuk memberi keringanan serta efisiensi. Namun mempunyai beberapa besar pengaya yang dipasang di Google Chrome juga condong memperlambat kecepatan selancar serta kecepatan unduh. 

Oleh karena itu, bila Anda sudah menempatkan banyak pengaya, baiknya Anda menghapusnya serta membatasi jumlah pengaya yang terpasang cuma 5 pengaya. 

3. Meniadakan atau Menghapus riwayat (history) dengan cara teratur 

Cache (tembolok) yang tersimpan, info yang tersimpan seperti detil login, form yang tersimpan, serta riwayat (history) beresiko negatif pada performa selancar serta kurangi kecepatan Google Chrome. Karenanya, Pastikan Anda Telah membersikan riwayat dengan teratur. 

4. Mengaktifkan Layanan Prediksi (prediction service) untuk memuat halaman lebih cepat 

Pilihan ini akan meningkatkan performa waktu memuat halaman serta dengan hal tersebut kecepatan unduh juga bakal bertambah. Pilihan ini pada intinya akan mulai memuat halaman sebelum Anda benar-benar mengklik serta membuka halaman itu.