Breaking

logo

Jumat, 10 Juni 2016

5 Calon Pemain Muda Yang Akan Siap Bersinar di Piala Eropa 2016 ini

5 Calon Pemain Muda Yang Akan Siap Bersinar di Piala Eropa 2016 ini

S P C E.com : Perhelatan sepak bola seperti Piala Eropa umumnya bakal menimbulkan bintang baru lapangan hijau. Terlebih, dalam perhelatan Piala Eropa 2016 ini banyak tim nasional yang memasukkan beberapa pemain mudanya. 

5 Calon Pemain Muda Yang Akan Siap Bersinar Piala Eropa 2016 ini

Tak Terkecuali Marcus Rashford, Dele Alli, Kingsely Coman, Anthony Martial, Divock Origi dan Hector Bellerin yang telah cukup di kenal, ada beberapa nama lain yang siap mengambil perhatian. Berikut daftar 5 Calon Pemain Muda Yang Siap Bercahaya Piala Eropa 2016 ini :

1. Renato Sanches (Portugal) 

Nama gelandang Portugal ini mulai ramai disebud mulai sejak akhir musim lalu. Dua club raksasa Eropa, Manchester United serta Bayern Munchen, berebut untuk memperolehnya dari Benfica. Sanches yang pada akhirnya pilih Bayern Munchen dijagokan sebagai talenta paling baik Portugal sesudah Cristiano Ronaldo. 

Gelandang memiliki rambut gimbal yang baru berumur 18 tahun itu yaitu pemain termuda ke-2 di arena Piala Eropa 2016 di bawah penyerang Inggris, Marcus Rashford. Sanches dinilai mempunyai kwalitas istimewa sebagai gelandang muda. 

Dia dimaksud mempunyai style bermain serupa kerjasama duo gelandang Belanda, Edgar Davids serta Clarence Seedordf. Agresif serta bertenaga seperti Davids namun juga kreatif serta pandai mengatur serangan seperti Seedorf. Tidak heran bila aksinya di lapangan dinanti banyak penggila bola. 

2. Breel Embolo (Swiss) 

Cepat serta bertenaga, tersebut deskripsi pada penyerang muda Swiss, Breel Embolo. Nama Embolo di level sepak bola eropa bisa saja sekarang ini masihlah terkubur di bawah nama pemain lain seperti Dele Alli, Anthony Marthial, maupun Marcus Rashford, namun pemain 18 th itu siap mengambil perhatian di Piala Eropa 2016. 

Embolo yang merumput berbarengan FC Basel disebut sudah masuk dalam radar beberapa club besar Inggris. Tottenham Hotspur serta Manchester United diberitakan begitu menginginkan memperoleh sinyal tangan pemain kelahiran Kamerun itu. 

Terkecuali kecepatan serta tenaga, Embolo dikatakan sebagai pemain yang mempunyai peletakan posisi yang begitu baik. Dia begitu mematikan dalam kondisi serangan balik cepat lantaran sering mematahkan perangkap off-side lawan. Dia juga mempunyai kemampuang menggiring bola yang istimewa. 

3. Jordan Lukaku (Belgia) 

Jordan Lukaku yaitu adik kandung dari penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku. Pada Piala Eropa 2016 ini, Jordan yang baru berumur 21 tahun masuk dalam skuad tim bimbingan Marc Wilmots. 

Dapat bermain sebagai bek kiri maupun sayap kiri, Jordan sekarang ini telah bermain 3 kali untuk Timnas Belgia. Pemain berdarah Kongo yang merumput berbarengan tim Belgia KV Oostende itu beritanya telah mencari incaran beberapa tim Inggris. Arsenal serta Watford adalah dua club yang dimaksud tertarik merekrutnya. 

Jordan dinilai mempunyai keunggulan pada kecepatan serta kemampuan. Dia adalah bek kiri yang tidak gampang untuk dilalui lawan lantaran mempunyai badan besar serta kecepatan yang ideal. 

4. Emre Mor (Turki) 

Turki ambil langkah cepat untuk mengamankan talenta terbaiknya, Emre Mor, dengan memanggilnya masuk skuad Piala Eropa 2016. Pasalnya, walau berdarah Turki, pemain 18 th itu lahir serta besar di Denmark. Sampai kini, Mor juga membela Tim Nasional Denmark U-19, bukanlah tim Turki U-19. 

Mor dimaksud mempunyai talenta setara dengan Lionel Messi sewaktu muda. Bertubuh kecil, lincah, dengan kekuatan olah bola yang ideal dan dapat bermain di banyak posisi di lini serang bikin Mor sering disandingkan dengan bintang Barcelona itu. 

Pemain club Denmark, Nordsjaelland, itu beritanya menarik perhatian club besar seperti Manchester United, Borussia Dortmund serta Ajax Amsterdam sesudah berhasil di Liga Denmark. 

5. Karol Linetty (Polandia) 

Asumsi kalau Polandia tidak cuma Robert Lowandowski mungkin saja saja benar. Bagaimana juga Lewandowski tidak bakal dapat tampil baik serta cetak banyak gol tidak ada supply bola yang mumpuni. 

Satu diantara pengumpan bola untuk Lewa di Piala Eropa kelak yaitu Karol Linetty. Gelandang serang 21 tahun itu dikira sebagai satu diantara pemain muda yang bakal bercahaya di Prancis. Linetty yang bermain berbarengan club Polandia, Lech Poznan mempunyai modal rekor bagus di level club musim ini. 

Bermain 41 kalim Linetty dapat membukukan 5 gol serta 9 assist. Menariknya, dia dapat bermain di semuan posisi di lini tengah. Performanya itu juga sudah diawasi oleh Arsenal serta Leicester City.