Breaking

logo

Jumat, 10 Juni 2016

ASUS ZenFone 3 Gunakan Snapdragon 821 Dapat Kalahkan Samsung Galaxy S7

ASUS ZenFone 3 Gunakan Snapdragon 821 Dapat Kalahkan Samsung Galaxy S7

S P C E.com : Isu paling baru berkaitan performa Asus Zenfone 3 beredar menyebutkan, piranti ini semakin lebih cepat bila dibanding dengan Samsung Galaxy S7, karena memakai processor Qualcomm Snapdragon 821. 

ASUS ZenFone 3 Gunakan Snapdragon 821 Dapat Kalahkan Samsung Galaxy S7

Sebagai info, processor Qualcomm itu berkecepatan 2, 3GHz, lebih cepat bila dibanding dengan Samsung Galaxy S7 Edge. 

Baik Samsung Galaxy S7 serta Galaxy S7 Edge di dukung oleh Qualcomm Snapdragon 820. Bila dibanding dengan versus yang dipakai Samsung, kecepatan yang mensupport Snapdragon 821 ini diklaim tujuh % lebih cepat. Disamping itu, isu terlebih dulu juga menyebutkan, Asus ZenFone 3 bakal di dukung oleh chipset Snapdragon 823, yang digadang sebagai processor paling cepat sekarang ini. 

Beberapa waktu terakhir, ASUS menginformasikan ZenFone 3 berbarengan ZenFone 3 Deluxe serta ZenFone 3 Ultra. Ketiga piranti ini diprediksikan bakal menegur pasar pada kuartal tiga tahun ini. Isu yang berhembus juga menyebutkan piranti itu ada di awal bln Agustus yang akan datang. 

ASUS pasarkan ZenFone 3 versus standard dengan penawaran harga sebesar USD499. Piranti ini akan ada dengan bodi berbalut bahan metal dengan design antena tak tampak. 

Diluar itu, hp cerdas ini memakai antarmuka ASUS ZenUI 3. 0 berbasiskan Android 6. 0. 1 Marshmallow, dan di dukung konfigurasi kartu SIM ganda. Piranti ini mengusung monitor Super AMOLED 5, 7 inci beresolusi 1080 x 1920 pixel. Disamping itu, processor ZenFone 3 bakal didampingi oleh RAM 6GB serta GPU Adreno 530. 

Untuk kamera, ZenFone 3 bakal ada dengan kamera belakang 23MP yang di dukung tehnologi Optical Image Stabization, dan lampu flash LED ganda serta autofokus laser. Sedang kamera depannya bakal ada dengan resolusi 8MP serta di dukung kekuatan perekaman video beresolusi 1080p. 

Asus Zenfone 3 itu juga dilengkapi dengan pilihan konektivitas basic, termasuk juga WiFi, port USB Tipe-C, Bluetooth, serta 4G LTE. Hp cerdas yang dibekali dengan pemindai sidik jari serta baterai 3. 000 mAh ini bakal ada dalam versus memori internal 16GB, 128GB, serta 256GB, yang juga di dukung slot memori eksternal berkapasitas sampai 128GB.