Breaking

logo

Jumat, 10 Juni 2016

EX'ACT, EXO Rilis Album 'Monster' Lebih Memikat Penggemar Dibanding Lucky One ?

EX'ACT, EXO Rilis Album 'Monster' Lebih Memikat Penggemar Dibanding Lucky One ?

S P C E.com : Narasi Di balik Launching MV Monster Oleh EXO serta Luycky One, Mana yang lebih Baik? Ini Alasan EXO Milih Lagu Monser Dari pada Lucky One. 

Boy Grup satu ini memanglah telah populer di Asia. Boy Group yang datang dari Negeri Gingsen yang digawangi oleh Suho EXO. Ya, Siapa lagi bila bukanlah EXO. kesempatan ini Group yang beranggotakan sembilan cowok tampan serta merdu suaranya sudah melaunching lagu karya barunya. 


Kesempatan ini EXO sudah melaunching lagu paling baru dari mereka yang berjudul ''Monster''. Dengan EXO Monster Group yang terbagi dalam Suho, D. O, Xiumin, Chen, Lay, Kai, Chanyeol, Baekhyun, Sehun sudah melaunching album paling baru mereka. Album mereka yang terbagi dalam EX’ACT. 

Untuk menarik ketertarikan pengagum EXO juga sudah meluncurkan dua Music Video lagu EXO Monster serta lagu EXO Lucky One. Tidak tanggung tanggung dua lagu itu juga langsung berkompetisi di tangga lagu. 


EXO Monster serta Lucky One juga menempati peringkat 1 serta peringkat 2 tangga lagu digital. Website music seperti Melon, Mnet, Naver, Olleh, Gennie, Monkey, Bug sudah mencatat lagi baru EXO Monster serta Lucky One berturut ikut di peringkat puncak. 

Sepanjang 6 jam berturut – ikut ke-2 lagu ini selalu berkompetisi ketat. Diluar itu EXO Monster sendiri sudah ramai dibicarakan serta masuk dalam Tranding Topics Twitter Indonesia. tampilan suram serta berdarah – darah dalam EXO Monster nyatanya sudah memikat hati pengagumnya. 

Ini juga adalah tampilan Suho dkk yang demikian baru serta beda dari mulanya. Sedang Lucky One juga tidak kalah jadi favorite pemirsanya. Sampai sekarang ini MV EXO Monster sudah disaksikan hampir 1 juta pemakai Youtube. Tetapi lagu Lucky One sudah disaksikan kian lebih 1 juta pengunjung. 


Dalam Konfiermasi pers berkaitan album paling baru mereka yang bertopik EX’ACT ini, nyatanya mereka sudah terima pre –order album sampai 660 ribu keeping sebelumnya di luncurkan dengan cara resmi. Bicara masalah dua lagu andalan EXO, nyatanya 9 cowok ganteng itu mengakui lebih sukai dengan EXO Monster dari pada Lucky One. 

Argumennya lagu mereka Yang bertopik Monser adalah lagu yang sudah mewakili warna music mereka dari pertama. Oleh karenanya mereka nyatanya lebih ketertarikan dengan lagu Monster dari pada lagu mereka yang berjudul Lucky One. Nah bagaimana dengan Anda ? anda sukai yang mana ?