Breaking

logo

Jumat, 10 Juni 2016

Jadwal Lengkap Siaran Langsung EURO/PIALA EROPA 2016 dan Google Doodle Hari Ini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung EURO/PIALA EROPA 2016 dan Google Doodle Hari Ini

S P C E.com : Jadwal EURO/PIALA EROPA 2016 live di RCTI bakal kembali memanjakan mata anda beberapa penggemar sepakbola. Euro 2016 beberapa saat jam lagi bakal diawali pertandinganya yakni pertandingan pembuka pada tuan rumah Prancis vs Rumania. Sebagai pemegang hak siar RCTI bakal segera menayangkan semua kompetisi EURO 2016 ini. Tidak Cuma Itu google juga memperigati atau meng infokan kepada kita semua bahwa hari ini merupakan hari pembuka EURO 2016

Jadwal Lengkap Siaran Langsung EURO/PIALA EROPA 2016 dan Google Doodle Hari Ini

Jadwal Siaran Langsung EURO/PIALA EROPA 2016 Live Di RCTI. Piala Eropa 2016 Prancis sebentar lagi bakal dilangsungkan pertandinganya. Prancis sebagai tuan rumah juga sudah mengkondisikan kondisi, fasilitas prasarana dan lain-lain dengan baik. Jadi tinggal menanti datangnya Negara peserta untuk diawali arena Empat Tahunan Negara se-Eropa ini. 

EURO 2016 ini sedikit tidak sama dengan perhelatan terlebih dulu. Yakni terdapat pada jumlah peserta yang terlebih dulu cuma 16 tetapi kesempatan ini keseluruhan ada 24 tim dan Dari 24 tim itu dibagi jadi 6 Group A, B, C, D, E, serta F. Di mana 2 peringkat paling atas disetiap Group plus 4 peringkat tiga paling baik bakal melaju ke babak 16 besar. Serta merucut ke babak perempat final, Semi final serta FINAL. 

Untuk jadwal kompetisi babak penyisihan Group bakal diawali pada tanggal 11 Juni- 23 Juni 2016. Dilanjutkan babak 16 besar 25-28 Juni 2016. Babak perempat final 1 Juli – 4 Juli 2016. Babak semi final 7 serta 8 Juli serta partai Puncak yakni FINAL bakal tersaji pada tanggal 11 Juli 2016.

10 Stadion megah sudah disiapkan untuk jadi arena berlaga beberapa pemain. 10 Stadion itu yaitu Stade de France, Stade de Lyon, Stade VĂ©lodrome, Stade Pierre-Mauroy, Stade de Bordeaux, Stade de Nice, Parc des Princes, Stade Bollaert-Delelis, Stade Geoffroy-Guichard, serta Stadium de Toulouse. 

Untuk pembagian Group sendiri, tuan rumah Prancis ada di Group A berbarengan Rumania, Albania serta Swiss. Dari Group B Inggris bakal dijajal kekuatannya oleh Rusia, Wales, Slovakia. Group C kelihatannya Jerman masihlah belum ada lawan yang sebanding. 

Dari Group D Spanyol bakal di uji kehebatanya oleh tim medioker yakni Republik Ceko, Turki, Kroasia. Dari Group E praktis cuma Belgia serta Italia yang diperkirakan dapat maju ke babak 16 besar. Sementara Portugal dapat dengan mudah maju ke 16 besar lantaran hanya bakal hadapi Portugal, Islandia, Austria, Hungaria. 

Pembagian Group Piala Eropa/EURO 2016 Prancis 

Group A : Prancis, Rumania, Albania, Swiss 
Group B : Inggris, Rusia, Wales, Slovakia 
Group C : Jerman, Ukraina, Polandia, Irlandia Utara 
Group D : Spanyol, Republik Ceko, Turki, Kroasia 
Group E : Belgia, Italia, Republik Irlandia, Swedia 
Group F : Portugal, Islandia, Austria, Hungaria 

Jadwal Lengkap Siaran Langsung EURO/PIALA EROPA 2016 Live Di RCTI 

Jadwal Babak Penyisihan Group 

Jadwal Lengkap Siaran Langsung EURO/PIALA EROPA 2016 dan Google Doodle Hari Ini

Jadwal Babak 16 Besar:

Sumber Gambar : Panditfootball.com