Breaking

logo

Minggu, 12 Juni 2016

Lenovo Meluncurkan Ponsel Terbarunya ''Phab 2 Pro'' Memiliki Teknologi Project Tango

Lenovo Meluncurkan Ponsel Terbarunya ''Phab 2 Pro'' Memiliki Teknologi Project Tango

S P C E.com : Deretan Moto Z, Lenovo juga menginformasikan kehadiran Phab 2, Phab 2 Plus serta Phab 2 Pro. Phab 2 serta 2 Plus adalah penerus dari jenis Phab yang di luncurkan tahun lalu. Keduanya mempunyai bodi metal, monitor 6, 4 inci dengan harga yang murah. Tetapi, dari ketiga deretan Phab 2 itu, satu yang paling menarik yaitu Phab 2 Pro yang disebut piranti pertama yang dilengkapi dengan tehnologi Project Tango dari Google. 

Lenovo Meluncurkan Ponsel Terbarunya ''Phab 2 Pro'' Memiliki Teknologi Project Tango

Sama dengan jenis Phab 2 yang lain, Phab 2 Pro mempunyai monitor sebesar 6, 4 inci. Ia juga mempunyai design yang sama. Pro mempunyai monitor QHD selebar 6, 4 inci. Ia memakai processor Snapdragon 652 dari Qualcomm sementara Phab 2 serta 2 Plus memakai MediaTek. 

Gadget dengan RAM 4GB ini mempunyai baterai 4. 000 mAh, pemindai sidik jari serta beragam feature lain yang umum Anda dapatkan pada smartphone Android paling baru. Seperti yang dijelaskan, satu hal yang membedakan Phab 2 Pro dari piranti Android yang lain yaitu lantaran ia dilengkapi dengan tehnologi Tango, yang bakal memberikan kamera wide-angle dengan komponen yang bisa mendeteksi kedalaman. 

Komponen kamera Tango ini sudah di buat jadi lebih kecil serta telah memperoleh perbaikan dari komponen yang ada pada tablet untuk developer yang nampak dua tahun lalu. Walau demikian, manfaatnya tetaplah sama. 

Dengan tehnologi Tango, Phab 2 Pro bisa memetakan ruang, mencari satu object serta memproyeksikan gambar virtual ke dunia riil. Lenovo menunjukkan manfaat dari Tango pada Phab 2 Pro memakai beragam aplikasi, dari mulai game shooting, aplikasi edukasi yang di buat berbarengan dengan American Museum of Alami History, satu aplikasi domino yang sangat mungkin Anda untuk membuat bangunan dengan kepingan virtual. 

Lenovo Meluncurkan Ponsel Terbarunya ''Phab 2 Pro'' Memiliki Teknologi Project Tango

Sebelumnya ini, demo untuk Project Tango tunjukkan bagaimana ia bisa dipakai untuk menavigasikan satu ruang serta memberi info berkonteks berdasar pada object yang ia saksikan. feature baru yang di tawarkan oleh Tango, feature itu bekerja sesuai sama yang diterangkan, tetapi feature itu masihlah begitu mendasar serta masihlah dipenuhi dengan bug. 

Lenovo menyampaikan, bakal ada 25 aplikasi spesial Tango yang ada pada toko aplikasi spesial waktu piranti ini di luncurkan musim panas ini atau sekitar bln Juni - September. Mereka memprediksi, diakhir tahun bakal ada 100 aplikasi yang memakai tehnologi Tango.