BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Lenovo Meluncurkan Ponsel Terbarunya ''Phab 2 Pro'' Memiliki Teknologi Project Tango

S P C E.com : Deretan Moto Z, Lenovo juga menginformasikan kehadiran Phab 2, Phab 2 Plus serta Phab 2 Pro. Phab 2 serta 2 Plus adalah penerus dari jenis Phab yang di luncurkan tahun lalu. Keduanya mempunyai bodi metal, monitor 6, 4 inci dengan harga yang murah. Tetapi, dari ketiga deretan Phab 2 itu, satu yang paling menarik yaitu Phab 2 Pro yang disebut piranti pertama yang dilengkapi dengan tehnologi Project Tango dari Google. 

Lenovo Meluncurkan Ponsel Terbarunya ''Phab 2 Pro'' Memiliki Teknologi Project Tango

Sama dengan jenis Phab 2 yang lain, Phab 2 Pro mempunyai monitor sebesar 6, 4 inci. Ia juga mempunyai design yang sama. Pro mempunyai monitor QHD selebar 6, 4 inci. Ia memakai processor Snapdragon 652 dari Qualcomm sementara Phab 2 serta 2 Plus memakai MediaTek. 

Gadget dengan RAM 4GB ini mempunyai baterai 4. 000 mAh, pemindai sidik jari serta beragam feature lain yang umum Anda dapatkan pada smartphone Android paling baru. Seperti yang dijelaskan, satu hal yang membedakan Phab 2 Pro dari piranti Android yang lain yaitu lantaran ia dilengkapi dengan tehnologi Tango, yang bakal memberikan kamera wide-angle dengan komponen yang bisa mendeteksi kedalaman. 

Komponen kamera Tango ini sudah di buat jadi lebih kecil serta telah memperoleh perbaikan dari komponen yang ada pada tablet untuk developer yang nampak dua tahun lalu. Walau demikian, manfaatnya tetaplah sama. 

Dengan tehnologi Tango, Phab 2 Pro bisa memetakan ruang, mencari satu object serta memproyeksikan gambar virtual ke dunia riil. Lenovo menunjukkan manfaat dari Tango pada Phab 2 Pro memakai beragam aplikasi, dari mulai game shooting, aplikasi edukasi yang di buat berbarengan dengan American Museum of Alami History, satu aplikasi domino yang sangat mungkin Anda untuk membuat bangunan dengan kepingan virtual. 

Lenovo Meluncurkan Ponsel Terbarunya ''Phab 2 Pro'' Memiliki Teknologi Project Tango

Sebelumnya ini, demo untuk Project Tango tunjukkan bagaimana ia bisa dipakai untuk menavigasikan satu ruang serta memberi info berkonteks berdasar pada object yang ia saksikan. feature baru yang di tawarkan oleh Tango, feature itu bekerja sesuai sama yang diterangkan, tetapi feature itu masihlah begitu mendasar serta masihlah dipenuhi dengan bug. 

Lenovo menyampaikan, bakal ada 25 aplikasi spesial Tango yang ada pada toko aplikasi spesial waktu piranti ini di luncurkan musim panas ini atau sekitar bln Juni - September. Mereka memprediksi, diakhir tahun bakal ada 100 aplikasi yang memakai tehnologi Tango.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.