BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Perkiraan Polandia Vs Irlandia Utara : Mencari Pendamping Jerman Di ''Grup C''

S P C E.com : Polandia serta Irlandia Utara bakal sama-sama bertemu di pertandingan perdana Group C Piala Eropa 2016, Minggu (12/6/2016). Ke-2 tim keduanya sama membidik poin penuh pada pertandingan yang di gelar di Stadion Allianz Riviera itu.  

Perkiraan Polandia Vs Irlandia Utara : Mencari Pendamping Jerman ''Grup C''

Kemenangan di pertandingan pembuka ini bakal makin melapangkan jalan Polandia atau Irlandia Utara untuk mengikuti Jerman ke babak setelah itu. Diatas kertas Jerman diprediksikan bakal keluar sebagai juara Group C. Satu kontestan lain di group ini yaitu Ukraina. 

Irlandia Utara lebih diuntungkan hadapi pertandingan pembuka ini. Mereka tengah bentuk permainan terbaiknya. Tim bimbingan Michael O'Neill ini tak pernah menelan kekalahan dalam 12 pertandingan paling akhir. 

Paddy McNair serta kawan-kawan berambisi tampak sebaik-baiknya di Piala Eropa 2016. Pasalnya mereka telah tidak hadir dari turnamen besar sepanjang 30 tahun. Irlandia Utara terakhir kali main di arena bergengsi di Piala Dunia 1986. 

Materi pemain Irlandia Utara begitu rata. O'Neill banyak memercayakan kekompakan tim mengingat tak ada satu pemain yang sangat menonjol. 

" Kami yaitu type negara yang diinginkan lawan. Harapan dari Ukraina serta Polandia apabila mereka semestinya menaklukkan kami, satu negara kecil. Tetapi kami adalah juara group di penyisihan, " papar O'Neill. 

Sedang di kubu Polandia, pelatih Adam NawaÅ‚ka mengharapkan banyak pada bomber Robert Lewandowski. Pemain Bayern Muenchen ini begitu tajam di babak kwalifikasi. Lewandowski sukses jadi top score sepanjang kwalifikasi. 

Dua pemain tengah, Grzegorz Krychowiak dan Jakub Blaszczykowski, akan memerankan peran penting. Keduanya mesti dapat mensuplai bola ke Lewandowski. Lihat materi pemain yang ditempati banyak pemain memiliki pengalaman, Polandia kelihatannya bakal dapat mencetak kemenangan tipis pada pertandingan yang di pimpin wasit Ovidiu Hategan itu. 

Prakiraan Susunan Pemain : 

Polandia (4-2-3-1) : Szczesny ; Piszczek, Glik, Cionek, Wawrzyniak ; Maczynski, Krychowiak ; Blaszczykowski, Starzynski, Grosicki ; Lewandowski 

Irlandia Utara (5-3-2) : McGovern ; McNair, Cathcart, McAuley, Evans, Ferguson ; Norwood, Baird, Davis ; Lafferty, Ward

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.