BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Epson ! Printer Terbaru Epson L805, Dapat Mencetak dari Prangkat Mobile

S P C E.com : Epson barusan meluncurkan printer L805. Printer photo enam warna dengan system tangki tinta yang dapat mencetak gambar dari prangkat mobile. Printer tangki tinta Epson ini adalah printer pertama didunia yang memakai system tangki tinta berkapasitas tinggi dari pada memakai katrid tinta. 

Epson ! Printer Terbaru Epson L805, Dapat Mencetak dari Prangkat Mobile

Diluar itu, cost printer juga lebih terjangkau. Dilengkapi dengan tehnologi juara printhead Micro-Piezo, Epson L805 membuahkan photo dengan kwalitas buat lab dengan resolusi 5, 760 dpi. 

" Dengan cost Rp 130 ribu per botol, tiap-tiap set tinta dapat cetak volume tinggi sampai 1, 800 lembar ukuran photo 4R. Sangat mungkin cost operasional rendah serta kurangi waktu pergantian tinta, " tutur Senior General Manager Sales & Marketing Epson Indonesia Ng Ngee Khiang

Dengan kecepatan 12 detik per photo ukuran 4R, printer L805 memberi penambahan produktifitas. Printer L805 memberi garansi setahun atau untuk tiga ribu lembar cetak pertama. 

Printer L805 juga dapat cetak langsung pada CD/DVD dengan menggunakan software Epson Easy Foto Print untuk keringanan layout. Penambahan dari printer tangki tinta terlebih dulu L800, sekarang ini printer L805 dilengkapi dengan konektivitas nirkabel terpadu. 

" Membuat keringanan dan fleksibiltas cetak dari piranti atau prangkat mobile lewat jaringan tanpa kabel. Beberapa pemakai dapat nikmati cetak dengan cepat serta tanpa ada batas untuk beberapa pemakai dengan konektifitas built-in Wi-Fi yang ada dengan beberapa feature Epson connect, " papar Ngee. 

“ Kami sudah membuat printer L800 untuk mendatangkan printer paling baru L805, dimana printer ini memberi kenyamanan untuk beberapa forografer. Anda bisa membidik gambar serta dapat mencetak beberapa photo dengan mudah dari mobile phone secara langsung " paparnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.