10+ Game Endless Running Android Terbaik September 2016 - S P C E.com

Breaking

logo

10+ Game Endless Running Android Terbaik September 2016

10+ Game Endless Running Android Terbaik September 2016

S P C E.com : Salah satu genre game yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone Android dan iOS adalah endless running, alias game berlari tanpa henti untuk mendapatkan skor tertinggi. Ya, dalam game ini kamu akan berlari terus-menerus mengikuti arah yang benar, melewati berbagai rintangan, dan sebagainya.

10+ Game Endless Running Android Terbaik September 2016

Nah, game endless runner ini memang sudah menjadi ciri khas dari game mobile. Game ini banyak disukai karena mudah dimainkan dengan kontrol yang sederhana, namun tetap menyenangkan, dan cukup menantang karena memiliki berbagai rintangan. saya sudah merangkum 10+ game endless running Android terbaik september ini, ada beberapa judul baru yang wajib banget kamu mainkan. mau tahu berikut di bawah ini :

10 Game Endless Running Android Terbaik

1. Batman v Superman: Who Will Win

10+ Game Endless Running Android Terbaik September 2016

Tentunya kamu sudah nonton film Batman v Superman dong? Seru bangetkan pertarungan gladiator terbaik dalam sejarah dunia, dewa versus manusia, pertarungan malam versus siang. Belum lengkap rasanya, jika kamu belum memainkan game mobile-nya.

Batman v Superman: Who Will Win adalah game official dari film Batman v Superman: Dawn of Justice besutan developer Warner Bros yang juga sebagai pihak pembuat film. Namun, game ini tidak memiliki cerita atau misi yang sama dengan filmnya karena game ini adalah game endless running Android. Setiap karakter memiliki kemampuan tersendiri. Superman dengan kemampuan terbangnya, Batman dengan perisainya, serta beragam kemampuan lain yang bisa kamu coba sendiri.


2. Looney Tunes Dash!



Siapa yang nggak kenal dengan sosok karakter kelinci slengean Bugs Bunny dan si coklat yang tidak berhenti berputar-putar, Tazmania Devil? Para tokoh kartun ternama ini ikut menghibur kamu dalam dunia game endless running, Looney Tunes Dash. Jadi, kamu bisa sekalian bernostalgia.

Menariknya, di game Looney Tunes Dash kamu tidak akan selalu mencoba hal yang sama di setiap levelnya. Contohnya, ketika menjadi Bugs Bunny, kamu cukup membantunya untuk bisa sampai di ujung jalan secara utuh. Di beberapa level, kamu juga diharuskan mengumpulkan wortel dengan jumlah tertentu. Di lain sisi, jika kamu sebagai Tweety, kamu akan dikejar oleh Sylvester yang berniat memakanmu. Dan saat menjadi Roadrunner, kamu akan dikejar Coyote untuk dimangsa.


3. Lara Croft: Relic Run


Kamu penggemar berat game Tomb Raider? Tentunya kamu jatuh cinta dengan karakter Lara Croft. Tak hanya cantik dan bodinya yang seksi, Lara Croft juga pintar, tangkas, tangguh, dan kaya raya. Nah, kamu bisa memainkan karakter Lara Croft ini di smartphone kamu melalui game Lara Croft: Relic Run besutan developer ternama Square Enix.

Lara Croft: Relic Run merupakan salah satu game endless runner terbaik, yang mengharuskan Lara Croft untuk mengoleksi petunjuk untuk mengungkap pusaka kuno. Di game ini kamu tak hanya berlari, tapi juga berayun, berkendara, dan menyelam melewati lingkungan yang indah dan penuh tantangan. Lara Croft akan dipersenjatai dengan power-up berupa senjata untuk mendukung pertarungannya. Yang paling menarik adalah game ini menyajikan pertempuran boss yang epik. Langsung coba sendiri deh biar nggak penasaran!


4. Spider-Man Unlimited


Game endless runner terbaik selanjutnya adalah Spider-Man Unlimited besutan Gameloft. Pasalnya, Gameloft membubuhi game ini dengan jalan cerita dari petuah Uncle Ben, sehingga sangat menyenangkan saat dimainkan. Kamu akan bermain sebagai Spider-Man yang harus menyelamatkan kota New York dari serangan komplotan bernama Sinister Six yang mengacau-balau di kota New York.

Spider-Man Unlimited bukan sembarang endless runner semata. Beberapa detail kecil ditambahkan dalam mekanisme permainannya. Game ini bertambah istimewa karena kamu dapat menemukan aksi-aksi keren seperti berlari, memanjat gedung, dan bergelantungan. Setiap aksi tersebut memiliki kontrolnya masing-masing sehingga pengalaman bermain kamu tidak akan monoton.


5. RunBot - Rush Runner


Game lari-larian terbaik Android berikutnya adalah RunBot - Rush Runner besutan developer Genera. Sesuai namanya, game ini menceritakan tentang robot yang kabur dari salah satu pabrik robot di sebuah kota. Kamu harus berlari sejauh mungkin dan menghadapi rintangan seperti menembaki drone sebelum kamu diserang mereka.

Saat berlari, kamu harus memperhatikan indikator energi dari Bot yang berada di bar sebelah kiri. Bar itu akan terus berkurang dan akan terus berkurang jika kamu menabrak sesuatu. Bar energi akan bertambah jika kalian terus mengumpulkan baterai yang berada di sepanjang jalan. Jika kamu sudah berlari jauh, ada sebuah aksi di mana sang Bot melompat dan terjun ke dalam sebuah lorong. Kamu akan menggunakan fitur gyroscope untuk menghindari semua jebakan yang ada di lorong tersebut.


6. Alto's Adventure


Alto's Adventure adalah game endless snowboarding odyssey dengan latar belakang pemandangan pegunungan yang indah dan selalu berubah. Game ini memiliki fitur gerakan berbasis fluid physics, medan yang berubah secara beraturan serta pencahayaan dan efek cuaca yang dinamis.

Nggak perlu diragukan lagi deh, game besutan developer Noodlecake Studios Inc ini memang memiliki visual yang sangat indah. Kamu akan berpacu sejauh mungkin menghindari berbagai rintangan seperti meloncati atap rumah desa, melompati jurang, dan mengecoh penghuni pegunungan. Layaknya permainan ski di dunia nyata, kamu juga bisa melakukan berbagai aksi akrobatik mulai dari backflip sampai grinding.


7. Subway Surfer


Game yang satu ini pasti sering kamu lihat di tablet anak-anak. Ya, Subway Surfer adalah sebuah game endless runner Android terbaik yang menceritakan pelarian seorang anak dari para petugas yang mencoba untuk mengejarnya karena menggambar di tembok kota.

Apa yang membuatnya menarik? Jawabannya, kualitas grafis yang menawan. Misi kamu adalah membantu Jake, Tricky dan Fresh untuk meloloskan diri dari pengejaran petugas keamanan dan anjing bulldog-nya. Karena merupakan game endless runner, tentunya kamu tidak akan menemui akhirnya. Yang ada malah bertambah cepat, dengan rintangan yang bertambah berat dan kamu harus hindari sambil mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.


8. Crossy Road


Hati-hati kalau menyeberang jalan raya, kurang lebih itulah gambaran dari game Crossy Road. Kamu akan membantu ayam dan berbagai karakter lucu untuk menyeberang jalan raya yang dipenuhi kendaraan. Nah, yang membuat kamu tertantang adalah jalan di game Crossy Road tidak ada ujungnya dan di sinilah sisi endless runner dari game Crossy Road.

Tidak hanya jalanan padat yang akan kamu hadapi, kamu juga harus melewati rintangan lain seperti aliran sungai dan rel kereta yang masing-masing membutuhkan timing yang tepat untuk bisa dilintasi dengan selamat. Menyeberang sungai menggunakan kayu yang terapung membutuhkan perencanaan karena pergerakan kamu akan dibatasi oleh panjang kayu yang dipijak. Kamu juga harus waspada terhadap sinyal rel untuk memperkirakan kedatangan kereta yang melintas secepat kilat.


9. PAC-MAN 256 - Endless Maze


PAC-MAN 256 - Endless Maze besutan Bandai Namco juga merupakan salah satu game endless running Android terbaik. PAC-MAN 256 menyajikan permainan lintas labirin klasik ala PAC-MAN berbentuk isometris, lengkap dengan penambahan power-up yang bervariasi.

Selain bisa bernostalgia karena penyajiannya yang mirip dengan game Pac-Mania. Kamu juga akan mendapat sentuhan baru, yakni pilihan labirin yang bersifat endless, lengkap dengan kejaran Glitch 256 di belakangnya.

10. The Pit



Game endless running terbaik Android berikutnya adalah The Pit besutan developer Ketchapp. Di game ini kamu hanya bisa bertahan hidup jika kamu cukup terampil. Ya, kamu harus tahu kapan harus bergerak dan yang tak kalah penting lagi kamu juga harus tahu persis kapan harus melompat.

Kamu akan berlari di medan yang tak berujung, dengan berbagai perangkap mematikan yang menanti kamu. Kontrol yang didesain pada game ini memang mudah, karena hanya membutuhkan sentuhan tap atau tekan dengan satu jari saja. Namun, kamu hampir tidak akan punya waktu untuk menghela napas panjang, kecuali jika karakter kamu mati dan tidak ingin bermain lagi.


11. Arrow



Masih dengan game endless runner terbaik Android besutan developer Kethcapp, kali ini berjudul Arrow. Dijamin kamu akan senang memainkan game satu ini di waktu luang. Arrow ini bisa dibilang mirip Flappy Bird tetapi dengan gaya vertikal dan sensasi yang berbeda. Adapun karakter yang kamu mainkan ialah panah berbentuk ular, bukan burung. Game ini akan mengingatkan kamu dengan game klasik Nokia, Snake.

Selain itu kamu harus berhati-hati agar tidak menyentuh dinding, kamu juga harus mengumpulkan permata untuk mendapatkan arrow dan background yang baru. Mungkin awalnya kamu ragu, tapi setelah memainkannya dijamin bakal suka. Bagi kamu yang menyukai game petualangan yang adiktif, tidak ada salahnya jika kamu mencoba game yang satu ini.

Itulah 10+ game endless running Android terbaik edisi september 2016. Di sini kamu diharuskan berlari, melompat, dan melewati rintangan tanpa akhir yang semakin lama semakin sulit. Kamu punya rekomendasi game endless running terbaik lainnya ? Share ya di kolom komentar.

Download Arrow di Google Play Store.