Breaking

logo

Jumat, 16 September 2016

Tahukan Anda ? Heboh dan Gila ! Wanita Ini Ngaku Diperkosa Monster Game Pokemon Go

Tahukan Anda ? Heboh dan Gila ! Wanita Ini Ngaku Diperkosa Monster Game Pokemon Go

S P C E.com : Game Pokemon Go masih menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh anak muda maupun orang tua. Bukan hanya di Indonesia, game Pokemon Go ini telah menghebohkan jutaan orang di berbagai penjuru dunia. Setelah dirilisnya Game Pokemon Go ini, banyak hal-hal yang mengerikan, aneh, maupun kecelakaan yang terjadi pada pemainnya saat ini.

Heboh dan Gila ! Wanita Ini Ngaku Diperkosa Monster Game Pokemon Go

Bukan saja hal yang mengerikan dan aneh, tapi ada juga hal yang cukup unik dan tidak terduga. Seperti hal aneh dan unik yang terjadi pada seorang wanita asal Rusia ini.

Wanita asal Rusia ini melaporkan kejadian aneh yang menimpa dirinya ke kantor polisi di Kota Moscow. Ia mengaku bahwa ia telah diperkosa monster Pokemon pada suatu malam di apartemennya. Wanita ini mengatakan, sebelum tidur ia bermain Pokemon Go. Ketika ia terbangun, ia melihat sesosok monster Pokemon ada di atas tubuhnya dan sedang memperkosanya.

Wanita ini juga mengatakan, monster Pokemon tersebut langsung menghilang setelah ia sadar dan melompat-lompat dari tempat tidurnya. Tapi, pada aplikasi game Pokemon GO di ponsel miliknya, karakter monster Pokemon yang memperkosanya masih muncul. Setelah kejadian ini, ia pun membangunkan suaminya dan menceritakan apa yang telah terjadi pada dirinya. Namun, suaminya tidak mempercayainya dan suaminya menyarankannya untuk pergi ke psikiater.

Heboh dan Gila ! Wanita Ini Ngaku Diperkosa Monster Game Pokemon Go

Wanita ini pun akhirnya langsung melaporkan hal ini ke pihak kepolisian setempat. Tapi, polisi tak ada yang percaya apa yang dialami oleh wanita ini. Wanita ini juga sempat menemui orang pintar terkait kejadian yang ia alami.

Para ahli psikiater mengatakan bahwa apa yang dialami oleh wanita ini adalah hanya halusinasi. Atau, ini bisa saja hanya efek dari bermain dan rasa terlalu suka terhadap game yang terlalu berlebihan. Bisa saja, ketika seseorang memiliki rasa suka yang berlebihan, ini akan dapat mempengaruhi alam bawah sadarnya bahkan ketika ia sedang tertidur. Sementara itu, Ivan Makarov yang merupakan teman wanita ini mengatakan jika memang di rumah wanita ini ada banyak sekali karakter monster Pokemon.