BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Ini Dia 4 Trik and Trik Rahasia Google Play Store yang Pasti Belum Kamu Ketahui

S P C E.com : Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Google Play Store menjadi tujuan utama kita di Android apabila ingin mencari aplikasi maupun game seru. Melalui jutaan aplikasi dan game yang tersedia di sana. Dijamin kamu pasti menemukan berbagai macam hal baru dan tentunya menarik. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa masih ada banyak trik rahasia yang bisa kita eksplorasi demi mendapatkan aplikasi atau game mantap di Play Store yang sebelumnya tidak kita jamah.

Ini Dia 4 Trik and Trik  Rahasia Google Play Store yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Maka dari itu, kami sudah susun beberapa poin berikut untuk mengungkap trik-trik rahasia yang bisa kamu gunakan di Google Play Store agar bisa mendapatkan aplikasi bagus dan keren yang sebelumnya tidak diketahui.

1. Halaman Rahasia Aplikasi Terbaik Versi Google Play Store

Ini Dia 4 Trik and Trik  Rahasia Google Play Store yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Ini nih keren nih. Sebenarnya di Google Play Store, ada sebuah halaman tersembunyi yang tidak dapat kamu akses apabila tidak mengetahui caranya. Halaman tersebut berisi list dari aplikasi-aplikasi top versi Play Store, meliputi aplikasi gratis dan aplikasi berbayar. Memang sih mirip dengan halaman Top Charts di bagian halaman utama dari Play Store, namun sayangnya halaman Top Charts tersebut mencampur semua kategori yaitu Apps dan Games. Untuk halaman tersembunyi ini, mereka menyediakan khusus hanya aplikasi keren saja, tanpa disertai game.

Pengen tau halaman rahasia tersebut ? Kamu bisa mengaksesnya melalui link-link berikut ini:

2. Munculkan Menu Rahasia di Google Play Store Menggunakan Aplikasi

Ini Dia 4 Trik and Trik  Rahasia Google Play Store yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Nah jika kamu ingin seluruh link di poin nomor 1 di atas dapat muncul secara permanen dan di-update secara otomatis di Play Store kamu, maka kamu membutuhkan sebuah aplikasi kecil bernama Apps - Play Store Link. Aplikasi ini akan secara otomatis menambahkan sebuah menu baru di Play Store yang menampilkan Top Charts dari aplikasi-aplikasi yang sedang hot.

3. Kata Kunci Rahasia Di Google Play Store

Ini Dia 4 Trik and Trik  Rahasia Google Play Store yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Jika kamu ingin mencari segala aplikasi maupun game dari sebuah developer tertentu saja, maka sebenarnya Google Play Store memiliki cara untuk melakukannya. Pada kolom search di Play Store, tulis saja pub:nama developer. Menggunakan awalan pub: tersebut, maka kamu akan disuguhkan oleh semua aplikasi yang pernah di-publish oleh developer tertentu yang diinginkan.

4. Cara Mencari Nama Aplikasi Secara Tepat

Ini Dia 4 Trik and Trik  Rahasia Google Play Store yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Terkadang pusing ya saat mencari sebuah aplikasi tertentu, tapi rupanya pada kolom hasil pencarian justru tidak ditemukan. Apabila kamu yakin dengan nama sebuah aplikasi maupun game, maka lebih baik kamu membubuhkan tanda petik di awal dan akhir keyword pencarian agar hasil pencarian lebih tepat.

Contoh: Keyword "clash of clans" untuk mencari game dengan nama yang persis sama dengan keyword 3 kata di dalam tanda petik tersebut.

Itu dia 4 trik rahasia yang dapat membuat aktivitas dalam mencari aplikasi di Google Play Store menjadi lebih keren dan lebih produktif. Jangan lupa berikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya apabila kami melupakan trik-trik penting lainnya pada artikel ini.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.