BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tahukah Anda ? Mengalami Mimpi-mimpi Ini, Artinya Jodoh Kamu Sudah Dekat

S P C E.com : Mimpi terkadang dianggap mempunyai arti tersendiri. Bahkan tidak heran orang di zaman dahulu banyak yang pergi ke ahli tafsir mimpi. Namun tidak ada bedanya orang zaman dahulu, orang-orang modern pun sering juga mengira-ngira arti mimpinya. Dan biasanya buat kita yang belum mempunyai pasangan sering sekali mengaitkan suatu mimpi dengan sebuah tanda yang akan kita alami. Berikut adalah mimpi-mimpi yang menandakan jodoh kamu sudah dekat.

Tahukah Anda ? Mengalami Mimpi-mimpi Ini,  Artinya Jodoh Kamu Sudah Dekat

Artinya Jodoh Kamu Sudah Dekat

1. Digigit Ular

Tahukah Anda ? Mengalami Mimpi-mimpi Ini,  Artinya Jodoh Kamu Sudah Dekat

Apakah kamu pernah mimpi digigit ular ? Jangan buru-buru panik tentang mimpi itu. Dan mengartikan mimpi digigit ular sebagai mimpi buruk. Karena sebagian orang justru menganggap mimpi digigit ular itu bukanlah mimpi buruk. Bahkan ada yang setelah mimpi seperti itu bangun dan langsung merasa bersyukur. Memang apa sih artinya ?

Menurut kepercayaan orang dulu jika kalian saat sedang tidur mimpi digigit ular artinya dalam waktu dekat kalian akan mendapat pasangan. Nah kan itu mimpi bagus malahan. Dan ingat jadikan mimpi sebagai tafsir togel itu ngaco ! wkwkwkwkw

2. Diberi Cermin

Tahukah Anda ? Mengalami Mimpi-mimpi Ini,  Artinya Jodoh Kamu Sudah Dekat

Lagi asiknya tidur tiba-tiba dalam tidur kamu bermimpi diberi cermin oleh orang yang tidak kamu tahu. Biasanya mimpi diberi cermin merupakan mimpi yang pertanda baik. Banyak yang mengartikan mimpi diberi cermin tandanya sebentar lagi kamu menemukan jodoh. Kok bisa? Ya biasanya cermin diandaikan pada jaman dahulu sebagai alat untuk memperhatikan secara diam-diam. Nah artinya ada yang diam-diam memperhatikan kamu tuh, makanya peka dong.

3. Melihat Burung Merpati

Tahukah Anda ? Mengalami Mimpi-mimpi Ini,  Artinya Jodoh Kamu Sudah Dekat

Kalian pernah dengar bahwa burung merpati adalah salah satu hewan paling setia. Apa jadinya jika kalian bermimpi tentang sepasang burung merpati? Percaya atau tidak, mimpi tentang burung merpati sering diartikan sangatlah baik. Banyak para penafsir mimpi mengatakan jika kita bermimpi melihat burung merpati artinya kita akan segera mendapatkan jodoh.

4. Bunga yang Merambat di Pagarmu

Tahukah Anda ? Mengalami Mimpi-mimpi Ini,  Artinya Jodoh Kamu Sudah Dekat

Kamu pernah bermimpi melihat pekaranganmu dipenuhi oleh bunga-bunga dan kamu menemukan bunga yang merambati pagarmu. Jangan buru-buru mau kamu pangkas karena seharusnya kamu langsung bangun dari tidur dan sadar dari mimpi. Karena percaya atau tidak arti dari mimpi melihat bunga yang merambati pagarmu adalah berkaitan dengan jodoh kamu yang sudah dekat atau hal-hal yang berkaitan dengan pernikahan.

5. Duduk di Ayunan Berdua dengan Lawan Jenis

Tahukah Anda ? Mengalami Mimpi-mimpi Ini,  Artinya Jodoh Kamu Sudah Dekat

Dalam setiap film terkadang ada saja film yang mengisahkan tentang si aktor yang saat tidur tiba-tiba bermimpi duduk di ayunan berdua dengan lawan jenis. Kalian pasti bingung apa sebenarnya maksud dari itu semua. Sebenarnya banyak orang percaya jika bermimpi seperti itu artinya kamu sebentar lagi akan menemukan jodohmu dan akan menjadi pasangan yang akan mengajak kalian untuk menikah.

Itu dia mimpi-mimpi yang menandakan bahwa sebenarnya jodoh kita sudah dekat. Tetapi ingat bukan percaya pada mimpi saja tetapi juga peka terhadap lingkungan sekitar siapa tahu jodohmu ada di sekeliling kamu.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.