BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Wow Unik ! 5 Pesepakbola Dengan Style Rambut Paling Gokil

S P C E. com : Tiap-tiap pemain sepak bola pasti mempunyai ciri khas sendiri. Dari mulai cara bermain, style bermain di lapangan, bahkan juga jenis rambut yang digunakannya. Pada artikel kesempatan ini, S P C E.com bakal mengulas beberapa pemain sepak bola yang mempunyai style rambut unik.

Unik ! 5 Pesepakbola Dengan Style Rambut Paling Gokil

Pemain sepak bola dengan style rambut unik ini ada dari beragam club terkenal di beberapa negara. Siapa sajakah pemain itu ? Berikut di bawah ini penjelasannya. Simak sampai selesai ya ! 

Pesepakbola Dengan Style Rambut Unik 

1. Bacary Sagna, Manchester City, Perancis.

Unik ! 5 Pesepakbola Dengan Style Rambut Paling Gokil

Bek kanan berkebangsaan Perancis, Bacary Sagna mulai dikenal dengan gaya rambutnya saat memulai debut di Arsenal pada 2007. Dengan penampilan yang energik dan rambut eksentriknya, Sagna tidak butuh waktu lama untuk masuk ke jajaran bek sayap elit di Eropa. Kini dia bermain bersama Manchester City dan menargetkan juara EPL musim ini.

2. David Luiz, Chelsea FC, Brasil.

Wow Unik ! 5 Pesepakbola Dengan Style Rambut Paling Gokil

Sempat dibuang ke PSG, David Luiz kembali ke Chelsea pada akhir bursa transfer musim panas ini. Dengan rambut panjang yang ikal atau disebut Kribo tentu sangat mudah menemukan David Luiz di lapangan karena permainannya yang keras dan lugas di lini belakang. Kini Luiz memulai kembali petualangannya bersama The Blues Chelsea dan menjadi pilihan utama Antonio Conte bersama Gary Cahill di jantung pertahanan Chelsea.

3. Marouane Fellaini, Manchester United, Belgia.

Unik ! 5 Pesepakbola Dengan Style Rambut Paling Gokil

Gelandang jangkar Manchester United (MU) ini masuk pilihan utama Jose Mourinho dan kembali menemukan performa terbaiknya di lini tengah. Dengan gaya rambut khasnya itu, banyak yang mencibir bahwa menurunnya peforma Fellaini beberapa musim lalu lantaran keberatan rambut kribonya. Namun, Fellaini menjawab semua cibiran tersebut dengan menunjukkan performa terbaiknya di musim ini bersama MU dan Mourinho.

4. Paul Pogba, Manchester United, Perancis.

Wow Unik ! 5 Pesepakbola Dengan Style Rambut Paling Gokil

Berhasil memecahkan rekor transfer dunia dengan nilai transfer mencapai £89 juta, Pogba dinobatkan sebagai Box to Box Midfielder terbaik di dunia. Dengan gaya rambut eksentriknya yang berubah-ubah, banyak orang yang nyinyir bahwa Pogba terlalu sibuk dengan rambutnya sehingga performanya menurun di Piala Eropa lalu. Namun, Pogba siap membungkam mereka dengan permainan energik di MU musim ini.

5. Marek Hamsik, Napoli SC, Slovakia.

Wow Unik ! 5 Pesepakbola Dengan Style Rambut Paling Gokil

Gelandang serang energik Napoli ini selalu memberikan penampilan yang khas dengan rambut Mohawk pada setiap penampilannya. Hamsik mulai menggebrak Serie-A pada 2007 saat dia berhasil mencuri perhatian publik dengan keganasannya di lini tengan El Partenopei. Hamsik berusaha untuk memulangkan Scudetto ke San Paolo.

6. Giovanni Simeone, Genoa

Wow Unik ! 5 Pesepakbola Dengan Style Rambut Paling Gokil

Giovanni Simeone Baldini adalah seorang pemain sepakbola kelahiran 5 Juli 1995. Berbeda dengan pemain lainnya, gaya rambut Simeone bisa dibilang cukup unik. Dia menghilangkan rambut dibagian tengah dan hanya menyisakan rambut bagian samping dan belakang saja.

Itulah beberapa pemain sepak bola dengan gaya rambut paling unik di dunia. Jika kamu punya rekomendasi yang lain, jangan lupa untuk share di kolom komentar. Oh iya, bagi kamu yang suka bola, S P C E.com punya game yang cocok untuk kamu mainkan.

Game Capsa Royale ini menyediakan sebuah mini-game bernama Tebak Skor Pertandingan Bola. Jika skor yang kamu tebak cocok dengan pertandingan tersebut, maka kamu akan mendapatkan banyak Chip. Chip ini nantinya bisa kamu tukarkan PULSA GRATIS dengan nominal 5000, 10.000, 50.000 hingga 100.000. Ingin mencoba game Capsa Royale, kamu bisa download di sini: Capsa Royale Android atau Capsa Royale iOS

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.