BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Anda Ingin Mengetahui Harga Sebuah Website Ketika Dijual ? Ini Dia Caranya

S P C E.com : Saat pertama kali ada Internet, website hanya bisa dimiliki perusahaan besar. Karena saat itu memang belum ada layanan pembuat website yang tersedia dengan harga terjangkau. Tapi sekarang, dengan bermodal Blogger atau Wordpress, semua orang bisa dengan mudah punya website pribadi.

Anda Ingin Mengetahui Harga Sebuah Website Ketika Dijual ? Ini Dia Cara

Bahkan tidak sedikit website besar yang masih menggunakan Blogger atau Worpdress, namun memiliki penghasilan yang besar. Jika dijual, website yang awalnya cuma dari Blogspot pun bisa punya harga jual tinggi. Eits, emang bisa ya kita mengetahui harga jual sebuah website? Bisa dong!

Pentingnya Website di Era Internet of Things

Saat segalanya serba terhubung dengan Internet, memiliki database sendiri yang banyak terhubung dengan kita di Internet sangatlah bermanfaat. Salah satunya website, kita bisa menggunakannya untuk media berbagi tips, informasi, hingga layanan menyimpan file. Jadi, masa hari gini nggak punya website ? Di kemudian hari website kamu bisa aja dijual loh untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Website atau biasa juga ditulis web site adalah kumpulan halaman yang menyajikan beragam informasi data berupa teks, data gambar diam atau gerak, data animasi, suara, video atau gabungan dari semuanya; baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu sistem yang saling terkait di mana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman (hyperlink).

Cara Cek Harga Sebuah Website

Saat kamu mengunjungi website sebesar Kaskus atau Facebook, pernah nggak kamu berpikir berapa sih harga jual website tersebut ketika akan dijual ke orang lain? Pasti kamu pernah penasaran kan? Jika iya, JalanTikus ada nih cara untuk mengecek harga sebuah website jika dijual.

  • Di browser, silakan kamu buka http://ceksite.com/. Tidak harus di komputer, kamu bisa mengakses alamat ini di smartphone juga kok.

  • Langkah selanjutnya, masukkan alamat website yang ingin kamu ketahui harga jualnya, misal Facebook.com. Lalu kamu masukkan kode yang ditampilkan. Kemudian klik Hitung.

Anda Ingin Mengetahui Harga Sebuah Website Ketika Dijual ? Ini Dia Cara

  • Muncul deh harga jual website-nya.

Anda Ingin Mengetahui Harga Sebuah Website Ketika Dijual ? Ini Dia Cara

  • Tidak hanya sampai situ, kamu bisa mencari tahu informasi penghasilan suatu website. Eits, bahkan ranking website tersebut juga bisa dilihat loh.

Anda Ingin Mengetahui Harga Sebuah Website Ketika Dijual ? Ini Dia Cara

Anda Ingin Mengetahui Harga Sebuah Website Ketika Dijual ? Ini Dia Cara

Mudah kan cara mengetahui harga suatu website saat dijual ini? Nggak perlu tanya langsung sama yang punya web-nya pun sekarang kamu sudah tahu estimasi jika website tersebut akan dijual. Jadi, jika suatu saat kamu mau beli website, coba cek aja dulu estimasi harganya melalui website tadi.

Harga yang ditampilkan di website ini hanyalah estimasi, bukan harga pasti.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.