Breaking

logo

Jumat, 07 Oktober 2016

Sadis Ayah Tertangkap CCTV Membunuh Anak Balitanya Sendiri

Sadis Ayah Tertangkap CCTV Membunuh Anak Balitanya Sendiri

S P C E.com : Banyak yang yang bilang bahwa kasih orang tua tiri tak akan setulus orang tua kandung. Bahkan dalam sinetron-sinetron di Indonesia kerap kali digambarkan sebagai tokoh antagonis yang sangat kejam, licik, serta sering menyiksa anak tirinya.


Seharusnya kita tidak boleh terjebak dalam stereotip negatif semacam itu, karena pada kenyataannya banyak juga orangtua tiri yang sayang dan dekat dengan anak tirinya. Namun peristiwa yang satu ini semakin mencoreng predikat orangtua tiri. Sebuah perlakuan kejam dilakukan oleh seorang ayah tiri terhadap anak tirinya.

Tertangkap CCTV Membunuh Anak Balitanya Sendiri

Jose David N membuat warga Amerika Selatan geram atas perbuatan kejinya. Bagaimana tidak, perbuatan yang terekam oleh CCTV salah satu hotel di kota Moreila, Mexico itu menunjukkan perlakuan keji yang dilakukan Jose terhadap anak perempuan yang masih berumur tiga tahun.

Sadis Ayah Tertangkap CCTV Membunuh Anak Balitanya Sendiri

Dalam video tersebut Jose terlihat beberapa kali mencoba menenggelamkan putri tirinya. Ia terlihat menahan tubuh gadis kecil itu di dalam air kolam renang dalam waktu yang cukup lama. Bahkan ada adegan di mana Jose dengan sekuat tenaga melempar gadis kecil tersebut ke dalam kolam renang. Sangat jelas terlihat tubuh gadis itu sudah lemas, meskipun sempat melambaikan tanggannya seperti meminta tolong. Jose beberapa kali ikut turun ke kolam renang untuk mengangkat gadis itu. Tetapi bukan untuk menolong, ia malah kemudian melemparkan gadis itu kembali ke air.

Nahas sang gadis akhirnya tewas tenggelam karena perlakuan ayah tirinya yang kejam.

Berikut merupakan video perbuatan keji Jose David. Hati-hati mengandung adegan sadis !



Perbuatan Jose ini sungguh di luar batas kemanusiaan. Kasus ini pun akhirnya dibawa ke pegadilan. Rekaman CCTV hotel sudah bisa menjadi bukti yang kuat untuk mempertanggung jawabkan perbuatan keji Jose. Hakim Juan Salvador Alonso Mejia, Ana Lilia Garcia Cardona dan Noe Reyes Millan memutuskan bahwa Jose bersalah dan terancam hukuman 100 tahun penjara.

Hakim Garcia Cardona membacakan kesalahan Jose yang telah beberapa kali melempar balita ke kolam renang, menyeret rambutnya hingga menahan tubuh mungil si gadis di dalam air sampai-sampai tidak bisa bernapas. Jose sempat membela diri dengan beralasan bahwa gadis kecil tersebut meninggal di luar kolam renang, tetapi pembelaannya itu ditolak oleh hakim.

Jose melakukan perbuatan kejinya itu ketika ibu kandung sang anak masih tertidur pulas di kamar hotel dan saat kolam renang dalam keadaan sepi. Hukuman 100 tahun penjara rasanya cukup setimpal untuk mempertanggungjawabkan hal keji yang telah ia perbuat. Meski seberat apapun hukuman itu takkan mengembalikan nyawa sang gadis dan menghilangkan pilu ibu yang ditinggalkannya.