Tips And Trik Cara Mengetahui Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah - S P C E.com

Breaking

logo

Tips And Trik Cara Mengetahui Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah

Tips And Trik Cara Mengetahui Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah

S P C E.com : Kebutuhan masyarakat terhadap smartphone saat ini sudah sangat tinggi. Di mana pun, kapan pun, dan dalam kesempatan apa pun, semua orang menggunakan smartphone. Intensitas penggunaan smartphone yang tinggi ini juga membuat kebutuhan akan power bank semakin tinggi. Banyak sekali produk power bank yang dijual dengan harga murah, tapi kapasitasnya besar. Makanya, kali ini Jaka mau kasih tahu Cara Cek Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah.

Tips And Trik Cara Cek Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengecek kualitas dan keaslian power bank murah yang kamu punya. Namun, jangan terlalu berharap power bank murah memiliki kualitas yang sama dengan power bank harga tinggi. Sebab, ada harga ada kualitas. Tapi dengan cara berikut, minimal kamu nggak terlalu menyesal telah membeli power bank murah tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Cek Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah

Sebenarnya, nggak semua jenis power bank berkualitas dan bermerek bagus memiliki harga yang mahal. Misalnya saja seperti yang pernah Jaka bahas dalam artikel berikut: 5 Powerbank Terbaik dengan Kapasitas Lebih dari 10000mAh. Namun, usahakan jangan beli yang palsu, alias abal-abal. Coba cek dari segi fisiknya seperti pada gambar yang Jaka dapat dari PCPOP.com berikut:

Tips And Trik Cara Cek Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah

Kamu bisa lihat dari kualitas bahan yang digunakan, kehalusan finishing, dan kerapihan pemasangan komponen-komponennya. Jadi, nggak masalah beli power bank harga murah, tetapi tetap asli dan berkualitas. Kamu juga bisa lihat dari kelengkapan produknya, seperti yang ditunjukkan dalam video berikut:



Cek Kualitas Power Bank Harga Murah

Untuk mengetahui kualitas power bank murah kamu, coba deh install dulu aplikasi Ampere di HP Android kamu. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk menguji dan mengukur voltase (tegangan) serta kuat arus listrik yang mengalir ke HP Android kamu. Sehingga, kamu bisa melihat apakah power bank murah kamu mampu mengisi daya baterai dengan lancar dan stabil. Beginilah kira-kira tampilan aplikasi Ampere di HP Android.


Tips And Trik Cara Cek Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah

Tips And Trik Cara Cek Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah

Supaya lebih jelas, kamu bisa mengetahui cara penggunaan aplikasi Ampere dalam artikel berikut ini: Buktikan Kecepatan dan Kualitas Charger Smartphone Kamu Disini!. Selain itu, kamu juga bisa lihat video di bawah ini.



Itulah Cara Cek Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah. Jadi, nggak perlu ragu beli power bank murah. Yang penting, kualitasnya bagus dan mampu mengisi daya smartphone kamu dengan stabil dan lancar. Kalau kamu punya info lain seputar power bank, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.