BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Adobe Luncurkan Aplikasi Android Photoshop Fix dan Sketch , Ini Kehebatannya !

S P C E.com : Adobe baru saja merilis dua aplikasi Android baru yakni Photoshop Fix dan Photoshop Sketch. Aplikasi ini ditujukan untuk fotografer dan seniman yang menawarkan kemampuan editing secara mendalam, bahkan memungkinkan kamu untuk menggambar dengan pensil.

Adobe Photoshop Fix adalah aplikasi edit foto Android dengan fitur yang cukup kompleks. Kamu dapat melakukan retouching dan restorasi foto pada smartphone. Aplikasi ini memungkinkan akses ke foto yang sudah diedit di aplikasi Adobe lainnya, tapi kamu harus daftar ke Adobe Creative Cloud.

Adobe Luncurkan Photoshop Fix dan Sketch

Adobe Luncurkan Aplikasi Android Photoshop Fix dan Sketch , Ini Kehebatannya !

Photoshop Fix dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat berguna seperti kemampuan untuk memperbaiki ketidaksempurnaan dalam menggunakan konten dari daerah sekitarnya dan kemudian membaurkan hasilnya, serta pilihan untuk mengatur kontras, saturation, sketsa, dan mengatur exposure.

Setelah kamu selesai mengedit gambar, kamu dapat dengan mudah mengirimkannya ke Photoshop CC pada desktop, sehingga kamu dapat menyempurnakan lebih jauh. Fitur lainnya antara lain, liquify, color, paint, defocus, retouch, restore, heal, dan patch.

Adobe Luncurkan Aplikasi Android Photoshop Fix dan Sketch , Ini Kehebatannya !

Jika Photoshop Fix adalah aplikasi edit foto, berbeda dengan Photoshop Sketch yang memungkinkan kamu berkarya. Kamu dapat melukis dengan pena, spidol, pensil, penghapus, kuas tinta, dan benda-benda lain dalam rangka menciptakan karya seni. Karya seni yang diciptakan tersebut dapat dikirimkan ke Adobe Photoshop CC atau Adobe Illustrator CC.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur untuk membuat sketsa, seperti pilihan untuk menambahkan sejumlah gambar dan lapisan. Kamu juga dapat menciptakan berbagai jenis kuas Sketch menggunakan Capture CC.

Dilansir dari PhoneArena, Adobe Photoshop Fix dan Photoshop Sketch tersedia di Google Play Store. Photoshop Fix dapat digunakan pada perangkat bersistem operasi Android 5.0 Lollipop atau yang lebih baru, sementara Photoshop Sketch tersedia untuk Android 4.4 KitKat dan yang lebih baru. Selamat mencoba!

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.