BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Persaingan sengit dunia bisnis, Jangan Takut Bikin Startup, Google Siap Jadi Mentor Kamu!

S P C E.com : Menjadi startup tentu tidak mudah. Di tengah persaingan sengit dunia bisnis tentu dibutuhkan keunikan atau suatu ciri khas agar terlihat menonjol dibandingkan banyak startup lain. Startup sendiri dimaknai sebagai perusahaan yang baru merintis dan perlu kerja keras untuk menjelma menjadi perusahaan besar di kemudian hari.


Beruntungnya, Google menyelenggarakan Launchpad Accelerator yang bertujuan membantu startups dari seluruh dunia untuk mengembangkan aplikasi terbesar di dunia.

Jangan Takut Bikin Startup, Google Siap Jadi Mentor Kamu!

Menyusul kesuksesan kedua kelas sebelumnya, Google akan kembali menyambut sejumlah startup pilihan Indonesia dalam Launchpad Accelerator angkatan ketiga. Selain 6 startup dari Indonesia, program ini juga akan diikuti oleh para developer dari Brasil, India, Meksiko, Argentina, Kolombia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.



Program Launchpad Accelerator mencakup bimbingan dari para Engineer Google, Product Manager dan mentor-mentor ahli lainnya dari berbagai perusahaan teknologi serta VC di Silicon Valley. Para partisipan akan menerima bantuan tanpa ekuitas, kredit untuk produk-produk Google, dukungan PR, dan kesempatan bekerja sama dengan Google selama 6 bulan di negara asal masing-masing.

Inilah 6 Startup yang Beruntung

Program angkatan ketiga Launchpad Accelerator akan dimulai pada tanggal 20 Januari 2017. Bertempat di Launchpad Space, sebuah arena Google di San Francisco, para developer dan startup nantinya bisa mendapatkan pelatihan teknis gratis, bimbingan individual, dan akses edukasi lainnya guna membantu menyukseskan pembuatan aplikasi dan startup mereka.

Persaingan sengit dunia bisnis, Jangan Takut Bikin Startup, Google Siap Jadi Mentor Kamu!

Berikut 6 startup Indonesia yang akan berpartisipasi dalam Launchpad Accelerator angkatan ketiga:
Hingga saat ini, Google telah mengirimkan 14 startup Indonesia ke kantor pusatnya di Mountain View, California. Google berkomitmen untuk terus mengembangkan lebih banyak developer berbakat Indonesia dan membantu pemerintah Indonesia untuk bersama-sama menjadikan Indonesia sebagai perekonomian digital terbesar di Asia Tenggara.

Untuk melihat startup dari negara lainnya yang terpilih dalam Launchpad Accelerator angkatan ketiga, silakan kunjungi developers.googleblog.com dan googledevid.blogspot.co.id.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.