Breaking

logo

Sabtu, 12 November 2016

Teknologi Ban Canggih Masa Depan Tanpa Udara, Nggak Perlu Lagi ke Tambal Ban

Teknologi Ban Canggih Masa Depan Tanpa Udara, Nggak Perlu Lagi ke Tambal Ban

S P C E.com : Yang namanya teknologi itu tidak akan pernah berhenti berkembang. Kemajuannya bisa dibilang sangat cepat. Bahkan, kamu pun nggak akan pernah menyangka sudah sejauh apa teknologi yang dihadirkan oleh para ilmuwan.

Teknologi Ban Canggih Masa Depan Tanpa Udara, Tidak Perlu Lagi Ke Tempel Ban

Belum lama ini, terdapat kabar kalau ada sebuah teknologi yang bisa membuat ban kendaraan tidak akan pernah kempes lagi. Wow, jadi kamu nantinya nggak perlu lagi ke tambal ban, karena bakalan awet sampe karet ban kamu habis. Tapi, inovasi yang dibawa ini juga membawa efek buruk loh. Sebab, desain dari ban ini pasti menyeramkan bagi pengidap Trypophobia.

Teknologi Ban Canggih Tanpa Udara ini Seram Bagi Pengidap Trypophobia

Benar, dengan melihat gambar di atas, kamu sudah bisa menyimpulkan bukan kenapa teknologi dari ban ini tidak cocok untuk para pengidap Trypophobia. Karena, desain bolong-bolongnya itu akan sangat terlihat menjijikkan dan menakutkan bagi mereka.

Di sisi lain, hal ini membuat kemajuan yang baik. Sebab, menyadari bahwa sudah ada 10 juta ton ban sepeda dibuang per tahunnya, inovasi ini sangat tepat untuk diaplikasikan kepada manusia. Ban ini terbuat dari campuran polymeter yang menawarkan daya tahan dan keseimbangan yang sempurna.



Bagaimana, sungguh perkembangan teknologi yang inovatif dan gokil bukan? Bayangkan, sekarang kamu nggak perlu takut lagi sama yang namanya paku, silet, atau benda tajam lainnya saat melintasi jalanan. Buat yang Trypophobia, kamu harus biasakan diri ya kalau mau menggunakan ban ini di kendaraanmu. Share pendapatmu brader!