News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wow ! Detik-detik Sesuatu Terjadi Menimpa Si Anak Saat Asyik Mandi di Pantai

Wow ! Detik-detik Sesuatu Terjadi Menimpa Si Anak Saat Asyik Mandi di Pantai

S P C E.com : Seorang ayah menghadapi detik-detik mencemaskan karena tidak menyangka kegiatan rekreasi mereka di sebuah pantai berujung bencana. Anaknya luka parah akibat tersengat ubur-ubur saat bermain di pantai. Akibat kejadian di Sabah, Malaysia itu, anaknya terpaksa menahan rasa sakit. 

Detik-etik Sesuatu Terjadi Menimpa Si Anak Saat Asyik Mandi di Pantai

Detik-etik Sesuatu Terjadi Menimpa Si Anak Saat Asyik Mandi di Pantai 

Beruntung, putrinya itu segera mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat. Ayahnya membagikan kisahnya saat membawa anak tersebut ke rumah sakit.

" Hari ini si kakak tahan sakit sampai pingsan. Sangat menakutkan. Tidak sanggup lihat muka anak saya pucat tidak berdarah macam tadi," unggah pemilik akun Musafir Lalu di media sosial.

Pria tersebut menceritakan jika sang istri terlihat bingung dan cemas dengan kondisi yang dialami anaknya. Dia sampai tak tahu harus berbuat apa untuk menyembuhkan anaknya.

" Tak tahu harus bagaimana. Cukuplah sekali ini terjadi," lanjutnya. 

Minta Maaf

Melalui media sosial, dia meminta maaf kepada pengguna kendaraan di sepanjang jalan menuju Rumah Sakit Labuan karena mengemudikan mobilnya seperti orang buta.

Dia juga memberikan tips agar rekreasi di pantai bisa berlangsung aman dan nyaman, terutama bagi anak-anak.

Yang pertama, pakaikan mereka celana panjang dan baju lengan panjang. Juga sedia cuka karena mampu mengurangi bisa ubur-ubur.

Bagi pengelola tempat wisata pantai, dia menyarankan agar dipasang pukat (jaring). Ini untuk memagari tempat mandi, khususnya untuk anak-anak.

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!