Breaking

logo

Selasa, 07 Februari 2017

Situs Milik Metro TV Dan Mata Najwa Kena Hack Oleh "HACKED BY KONSLET"

Situs Milik Metro TV Dan Mata Najwa Kena Hack Oleh "HACKED BY KONSLET"

S P C E.com : Belum lama ini telah terjadi kasus hack yang menimpa situs milik RCTI dan Carrefour. Ditenggarai pelakunya adalah tim hacker Konslet. Entah siapa mereka dan apa motif mereka, hingga saat ini tidak diketahui.

Situs Milik Metro TV Dan Mata Najwa Kena Hack ! "HACKED BY KONSLET"

Setelah dua situs milik perusahaan besar tersebut, nampaknya tim hacker ini masih saja belum puas. Kabar terbaru mengatakan, baru saja tim hacker tersebut telah meng-hack situs milik Metro TV dan Mata Najwa.

Situs Milik Metro TV Dan Mata Najwa Kena Hack!

Situs Milik Metro TV Dan Mata Najwa Kena Hack ! "HACKED BY KONSLET"

Sama seperti kasus sebelum, tim hacker Konslet meninggalkan ciri khasnya pada situs yang telah ia hack. Yaitu berupa layar hitam dengan gambar perempuan yang tampak jahat, lalu diikuti dengan tulisan "HACKED BY KONSLET".

Hingga saat ini di kabarkan masih belum ada perbaikan dari pihak Metro TV dan Mata Najwa. Untuk melihat situs yang ter-hack tersebut, kamu bisa kunjungi tautan di bawah ini.


Nah itulah barusan berita mengenai situs milik Metro TV dan Mata Najwa yang telah di-hack oleh tim hacker Konslet. Menurut pendapat kamu, apa sih motif tim hacker tersebut melakukan ini? Tinggalkan dikolom komentar ya, terimakasih.