BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

5 Laptop Gaming 2017 Entry Level Terbaik Saat Ini, Untuk Para Gemer Pemula

S P C E.com : PC gaming atau laptop gaming merupakan perangkat game yang banyak diidamkan para hardcore gamer. Namun tak semua dari mereka dapat membelinya, karena harganya yang cukup mahal. Namun, para produsen yang mengerti akan kemampuan konsumen, kini sudah mulai membuatkan laptop gaming versi entry level.

5 Laptop Gaming 2017 Entry Lavel Terbaik Saat Ini, Untuk Para Gemer Pemula

Entry level, adalah kelas perangkat standar, yang dari segi laptop gaming adalah versi paling rendah dari suatu perangkat. Ini dikhususkan untuk para gamer yang baru mulai memasuki dunia hardcore gaming ataupun gamer yang tidak memiliki cukup budget. Meski berada di paling bawah, laptop ini sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan gaming yang nyaman dan playable. Berikut ini ulasan 5 laptop gaming entry level terbaik dari Jaka.

5 Laptop Gaming Entry Level Terbaik

1. ASUS ROG GL552VX

5 Laptop Gaming 2017 Entry Lavel Terbaik Saat Ini, Untuk Para Gemer Pemula

Mungkin kalian sudah akrab dengan seri laptop gaming satu ini. Ya, Republic of Gamers keluaran vendor ASUS ini mengeluarkan sebuah laptop gaming kelas entry level. ASUS ROG GL522VX dibanderol cukup murah dengan harga senilai Rp 12 juta. Meski murah, performa yang dibawa laptop ini pun sudah cukup untuk menemani kegiatan bermain kamu.

Laptop ini dipersenjatai dengan prosesor Intel generasi ke-6, Sky Lake Intel Core i7 6700HQ dan kartu grafis gahar Nvidia Geforce GTX950-4GB yang sudah dapat membawakan pengalaman gaming yang berkualitas. Selain itu, laptop ini juga sudah memiliki desain layaknya laptop gaming pada umumnya dengan dilengkapi layar 15,6 inci beresolusi Full HD dan memiliki backlight pada keyboard sebagai pemanis. Ruang penyimpanannya pun cukup lega dengan hard disk 1 TB dan RAM 4 GB DDR4 yang dapat di-expand.

2. Dell Inspiron 15 7000 Gaming

5 Laptop Gaming 2017 Entry Lavel Terbaik Saat Ini, Untuk Para Gemer Pemula

Pabrikan Dell tahun ini memperkenalkan laptop gaming entry level terbaru mereka pada ajang CES 2017 yang lalu. Dell Inspiron 15 7000 Gaming adalah sekuel dari seri Inspiron 15 sebelumnya. Laptop ini dibanderol dengan harga yang lumayan murah, sekitar Rp 10 jutaan saja, kamu sudah bisa membawa pulang laptop ini.

Performa laptop ini pun juga sudah tidak di ragukan lagi untuk kegiatan gaming 'rata kanan'. Memakai prosesor Intel generasi terbaru, Kaby Lake Core i5-7300HQ Quad Core dan VGA Nvidia GeForce GTX 1050 4 GB. Kemudian storage yang tersemat sudah cukup lega dengan harddisk 1 TB dan RAM 8 GB yang masih bisa diperbesar. Layarnya pun sudah beresolusi Full HD 1080p dengan ukuran 15,6 inci, juga tak lupa sudah dilengkapi dengan pendingin yang dipasang pada bagian belakang.

3. Acer Aspire VX 15

5 Laptop Gaming 2017 Entry Lavel Terbaik Saat Ini, Untuk Para Gemer Pemula

Acer, salah satu merk laptop yang cukup laris di pasar Indonesia ini juga mengeluarkan laptop gaming untuk kelas entry level. Acer Aspire VX 15, laptop gaming dengan prosesor Intel Kaby Lake, Core i5-7300HQ dan VGA Nvidia GTX 1050 4 GB. Tentunya hal ini dapat memberikan performa yang mumpuni untuk bermain game-game berat sekalipun.

Desain laptop ini sendiri juga jukup gahar dengan layar IPS 15,6 inci beresolusi 1.920 x 1.080 pixel, kemudian dilengkapi pendingin untuk menjaga suhu tetap stabil dan tidak kepanasan. Kapasitas penyimpanan juga sudah cukup lega dengan SSD 128GB ditambah harddisk 1 TB yang dapat digunakan untuk menjalankan sistem dan menyimpan banyak file dan tentunya game-game kesayangan kamu. Harga laptop ini pun cukup bersahabat sebesar Rp 13,7 juta.

4. HP Omen 15t

5 Laptop Gaming 2017 Entry Lavel Terbaik Saat Ini, Untuk Para Gemer Pemula

Kali ini dari pabrikan Hewlett Packard atau yang lebih dikenal dengan singkatannya HP, juga bermain dipasaran laptop gaming dengan produk anyarnya Omen series. HP Omen 15t merupakan laptop gaming kelas entry level ini merupakan laptop dengan performa tangguh namun, harga ramah kantong. Terang saja, laptop yang diberi mahar 11 jutaan saja, sudah disematkan prosesor Core i7-7700HQ yang disandingkan dengan kartu grafis Nvidia GTX1050 2GB.

Selain itu, laptop ini hadir dengan desain yang cukup elegan dengan backlight pada keyboard sebagai pemanis, ditambah layar Full HD 15,6 inci. Kapasitas storage juga sudah bisa dibilang cukup dengan harddisk 1 Tera Byte dan RAM single channel 8GB yang masih dapat di expand sampai dengan 32GB.

5. Lenovo Y700

5 Laptop Gaming 2017 Entry Lavel Terbaik Saat Ini, Untuk Para Gemer Pemula

Jika ingin laptop gaming dibawah 10 juta, kamu bisa memilih laptop asal pabrikan Tiongkok, Lenovo Y700. Laptop ini terbilang cukup murah karena hanya dibanderol dengan harga 9 jutaan saja. Walaupun murah, spesifikasi yang dibawa laptop ini tak bisa dipandang remeh, karena sudah menggunakan prosesor Intel Core i7-6700HQ yang dipasangkan dengan GPU AMD Radeon R9 M375 2GB.

Bentang layar laptop satu ini terbilang cukup kecil dibanding laptop lain di kelasnya, karena hanya sebesar 14 inci saja, namun sudah mencapai resolusi 1080p. Kapasitas memori juga sudah cukup mumpuni untuk menyimpan banyak file dengan _harddisk 1TB, kemudian dari sektor RAM sudah berkapasitas 8GB yang dapat mengangkat performa jadi lebih baik. Desain laptop ini juga sudah cukup bagus dengan menggunakan bahan karbon, dan dari segi audio juga sudah disokong dengan speaker merk ternama JBL.

Oke sahabat pembaca setia S P C E.com demikian dulu artikel kali ini semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan buat semua orang. Semoga juga laptop diatas bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin memiliki laptop gaming namun dengan budget minim.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.