News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim hacker Cybellum Menemukan Celah Pada OS Windows 10 Double Agent

Tim hacker Cybellum Menemukan Celah Pada OS Windows 10 Double Agent

S P C E.com : Windows saat ini merupakan OS paling populer nomor satu di dunia untuk sistem komputer desktop. Meski OS ini populer, justru terkenal rentan terhadap serangan virus.

Tim hacker Cybellum Double Agent Menemukan Celah Pada OS Windows 10

Karena banyak yang memakai Windows, mungkin ini jadi alasan mengapa banyak hacker yang mencoba menembus pertahanannya. Seperti yang baru saja dilakukan tim hacker Cybellum. Mereka baru saja menemukan sebuah celah fatal Windows yang Microsoft tidak bisa perbaiki untuk saat ini.  Kamu Penasaran ?

Celah Fatal Windows, Bisa Hack Sistem Hingga Antivirus

Tim hacker Cybellum Double Agent Menemukan Celah Pada OS Windows 10

Artikel dilansir dari The Hacker News. Tim hacker Cybellum merupakan perusahaan yang menjual celah 0-day. Dimana celah 0-day adalah sebuah celah yang tidak dipublikasi, sehingga pihak pengembang bisa memperbaikinya sebelum terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Baru saja tim hacker Cybellum menemukan sebuah celah fatal Windows yang disebut DoubleAgent. Melalui celah ini, mereka bisa melakukan hack sistem hingga antivirus. Kabar buruknya, ini merupakan fitur Windows yang tidak ada dokumentasinya. Alhasil, kemungkinan besar Microsoft tidak bisa perbaiki untuk saat ini.

Untuk membuktikan celah fatal Windows tersebut, tim hacker Cybellum memperlihatkannya dalam sebuah video berdurasi 5 menit. Berikut videonya.




Nah itu dia sahabat pembaca setia S P C E.com yaitu artikel tentang Tim hacker Cybellum Menemukan Celah Pada OS Windows 10 Double Agent, semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat semua orang

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!