BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

7 Gaming Pengusir Suntuk Paling Seru di Bulan Mei 2017

S P C E.com : Kalau lagi bosan, punya banyak waktu luang, atau lagi menunggu sesuatu, salah aktivitas paling seru untuk mengusir jenuh adalah bermain game lewat smartphone. Edisi game Android paling seru bulan Mei 2017 ini tercatat banyak judul menarik.

7 Gaming Pengusir Suntuk Paling Seru di Bulan Mei 2017

Dari mulai 7 Paladin : Game RPG 3D Fantasi, Injustice 2 yang menyuguhkan pengalaman bermain game fighting yang nyaman dalam smartphone dengan karakter DC, Battle Bay besutan kreator Angry Bird, hingga Pirates Of The Caribbean: ToW dan bergabung menjadi bajak laut bersama Kapten Jack Sparrow.

Game Android Paling Seru Mei 2017

1. 7 Paladin: Game RPG 3D Fantasi

7 Gaming Pengusir Suntuk Paling Seru di Bulan Mei 2017

Kamu penggila game dengan genre RPG? Jika iya, maka game Android paling seru 7 Paladin: RPG 3D Fantasi besutan MainGames ini wajib kamu mainkan.

Alam semesta ini penuh dengan kekuatan yang tidak terhingga, Iblis dari kegelapan terlepas dari segelnya. Celakanya 7 Paladin yang pernah mengunci kekuatan iblis tersebut, telah hilang dari muka bumi.

Namun semua orang percaya, kalau kekuatan ketujuh Paladin itu berada di antara keturunannya. Ada ratusan hero yang keren. Rekrut hero terbaikmu, jelajahi semua tempat, bertarung dengan penuh hormat, dan kalahkan musuh.

2. Injustice 2

7 Gaming Pengusir Suntuk Paling Seru di Bulan Mei 2017

Selain tersedia untuk PC dan konsol, game fighting Injustice 2 juga mendaratkan pukulannya di Android dan iOS. Hampir sama dengan seri sebelumnya yakni Injustice: Gods Among Us, sekuel menyuguhkan pengalaman bermain game fighting yang nyaman dalam smartphone.

Kamu bisa memukul, mundur ke belakang, menangkis serangan, hingga mengeluarkan jurus pamungkas dengan hanya tap di layar. Injustice 2 masuk ke dalam kategori game mobile dengan grafis yang menakjubkan. Gerakan-gerakan pamungkas mampu disajikan dengan indah.

Injustice 2 bisa diunduh secara gratis, namun tetap di dalamnya terdapat item in-app purchase berupa gems. Gems ini nantinya bisa dipakai untuk membuka karakter lainnya.

3. Battle Bay

7 Gaming Pengusir Suntuk Paling Seru di Bulan Mei 2017

Game Android paling seru berikut ialah Batte Bay, besutan Rovio sang kreator Angry Bird. Sesuai namanya, Battle Bay menyuguhkan pertarungan sengit antar kapal di sebuah arena perairan yang penuh dengan gelombang.

Game ini menggabungkan beberapa genre permainan, mulai dari action, shooter, RPG, hingga elemen MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Kamu akan dipertemukan player dari berbagai negara secara real-time, tentu saja harus dimainkan secara online.

4. Pirates Of The Caribbean: ToW

7 Gaming Pengusir Suntuk Paling Seru di Bulan Mei 2017

Kamu adalah seorang kapten dari tempat berlindung perompak di Pirates Of The Caribbean: Tides of War. Rekrut perampok jahat terkenal dalam kelompok untuk menguasai lautan.

Jadilah kapten perompak legendaris dan rencanakan serangan melawan jutaan perompak lain dari seluruh dunia. Buat atau gabung dengan aliansi perompak dalam pasukan serbuan untuk pertempuran melawan makhluk supranatural dan bajak laut lain di lautan lepas luas.

Benamkan dirimu dalam pengalaman mode cerita. Siap siaga bersama Kapten Jack Sparrow, Will Turner, Kapten Barbossa, dan semua perompak favorit lain untuk menjadi bagian dalam kisah besar Pirates of the Caribbean.

5. Crush Them All

7 Gaming Pengusir Suntuk Paling Seru di Bulan Mei 2017

Game Crush Them All dimulai ketika seorang putri diculik, tugas kamu di sini ialah untuk mengejar penjahat tersebut dan menyelamatkan sang putri.

Tapi, tugas tersebut tidak akan semudah itu. Ada banyak tantangan yang harus kamu hadapi, di mana bos raksasa jahat telah menunggu untuk menghancurkan kamu.

6. Kill Shot Virus

7 Gaming Pengusir Suntuk Paling Seru di Bulan Mei 2017

Sudah banyak game dengan tema zombie di Google Play Store dan yang terbaru ialah Kill Shot Virus. Terdapat lebih dari 100 misi yang harus kamu jalani untuk menghentikan penyebaran virus.

Tentu saja, kamu harus mene00mbak mereka dengan berbagai senapan. Namun, zombie itu sendiri terdiri dari beberapa tipe, dari yang normal dengan jalan yang terseok-seok, peloncat, peledak, dan lainnya.

7. Dungeon, Inc

7 Gaming Pengusir Suntuk Paling Seru di Bulan Mei 2017

Kamu akan berperan sebagai manajer produksi emas yang baru di Dungeon, Inc., kamu harus memaksimalkan keuntungan dengan semua sarana yang diperlukan.

Bangun penjara bawah tanah lebih dalam, perluas di lingkungan yang baru, dan rekrut monster-monster jahat. Semakin besar penjara bawah tanahmu, dan semakin banyak emas yang kamu hasilkan.

Kumpulkan monster untuk membantu mempertahankan penjara bawah tanahmu dari Kesatria Pajak dan manajer lawan yang mengganggu.

Itulah sederet game Android paling seru edisi bulan Mei 2017 untuk pengusir suntuk. Jangan sampai terlewatkan!

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.