BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Wow ! 7 YouTuber Gaming Dunia ini Paling Populer dan Punya Jutaan Subscriber

S P C E.com : YouTube merupakan salah satu platform video yang menawarkan fitur monetisasi di mana para pengunggah video bisa mendapatkan bayaran dari setiap video yang mereka unggah. Berkat fitur tersebut, banyak sekali para Video Creator yang berlomba-lomba membuat video berkualitas untuk diunggah ke YouTube demi mendapatkan penghasilan.

7 YouTuber Gaming Paling Populer ini dan Punya Jutaan Subscriber

Nah, dari sekian banyak jenis video yang diunggah, jenis video yang membahas seputar game baik itu video reaksi, review maupun gameplay sangatlah menjamur. Berkaitan dengan hal tersebut, kali ini saya akan sedikit membahas beberapa chanel YouTube Gaming paling populer yang subscriber-nya gila-gilaan alias banyak sekali sehingga membuat pemilik channel tersebut kaya raya. Penasaran ? Yuk Langsung simak aja artikelnya !

7 YouTuber Gaming Paling Populer ini dan Punya Jutaan Subscriber

1. The Syndicate Project



Channel yang dibangun pada tahun 2010 oleh pemilik akun Twitter ProSyndicate ini merupakan channel YouTube gaming yang berfokus pada pembahasan seputar gameplay dari game Halo dari seri Call of Duty seperti Modern Warfare 3 dan Black Ops. Namun, kalian juga bisa menemukan video gameplay Minecraft dan juga GTA V. Channel ini sendiri telah memiliki subscriber lebih dari 10 juta subscriber.

2. SkyDoes Minecraft



Sesuai namanya, channel YouTube gaming SkyDoes Minecraft hanya berfokus pada pembahasan seputar game Minecraft khususnya cara memainkannya. Channel ini mengunggah sejumlah playlist lucu seputar mini game dari Minecraft seperti Hide and Seek, Do Not Laugh, Murder Mistery dan bahkan ada yang bernama Hunger Games. Channel yang satu ini telah mendapatkan subscriber sebanyak 11,98 juta subscriber.

3. TheDiamondMinecraft



Diamond Minecraft merupakan channel YouTube gaming yang juga berfokus pada pembahasan seputar game Minecraft, mulai dari pembahasan seputar Story Mode, Mini Game hingga Custom Mod. Selain Minecraft, kalian juga bisa menemukan playlist video game Pokemon Go di channel milik YouTuber asal Inggris ini. Channel ini sendiri telah memiliki subscriber sekitar 15,1 juta subscriber.

4. KSI



KSI merupakan salah satu channel YouTube gaming yang dimiliki oleh seorang pemuda dengan nama unik Olajide "JJ" Olatunji. Channel yang berisikan berbagai video komentar terkait game terkenal milik EA yaitu FIFA ini juga menyediakan berbagai video lain seperti Real-Life Football Challenge, Pokemon Go dan tidak ketinggalan Prank serta beberapa video seputar GTA V. Terlepas dari sejumlah candaan yang kurang sopan pada beberapa video, channel ini telah memiliki subscriber sekitar 16,1 juta subscriber.

5. Markiplier



Markiplier merupakan sebuah channel YouTube gaming milik seorang pria kelahiran Hawaii bernama Mark Edward Fischbach. Channel yang satu ini sendiri lebih fokus pada pembahasan beragam game genre survival horror seperti Amnesia, Never-Ending Nightmare dan game terkenal Resident Evil serta beberapa video seputar game GTA V dan Minecraft. Channel ini sendiri telah memiliki subscriber lebih dari 17,4 juta subscriber.

6. Vanoss Gaming



Vanoss Gaming merupakan salah satu channel YouTube gaming yang terkenal karena pembahasannya seputar seri Call of Duty, GTA V, Dead Rising dan Minecraft. Pada channel ini, kalian bisa menikmati ratusan video lucu seputar GTA V dan Dead Rising, video animasi dari Vanoss Gaming serta masih banyak lagi. Channel ini sendiri mendapatkan subscriber yang sangat amat banyak yaitu sekitar 20,59 juta subscriber.

7. PewDiePie



Channel YouTube gaming dengan subscriber terbanyak tentunya dipegang oleh PewDiePie yang merupakan seorang YouTuber keturunan Swedia. Channel yang kini subscriber-nya mencapai 55,1 juta ini bisa dibilang tidak ada duanya. Channel ini mengunggah berbagai video komentar dan gameplay seputar game-game terkenal seperti Outlast, Resident Evil, Pokemon Go, dan masih banyak lagi. Yang membuat kebanyakan orang senang menonton karena video reaksi dari PewDiePei yang terkesan lucu dan seru sehingga memberikan kesan tersendiri ketika kalian menonton video-video yang diunggahnya.

Nah, apakah kalian punya YouTuber gaming favorit? Jangan lupa share di kolom komentar ya.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.