BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Printer Foto Mini Dari Canon Sebesar Telapak Tangan

S P C E.com : Assalamualaikum wr wb pembaca setia, menyimpan foto didalam smartphone memang praktis dan bisa diakses kapan saja. Tapi, akan lebih seru dan menyenangkan kalau foto-foto itu bisa langsung dicetak, kapan saja dan di mana saja. 

Printer Foto Mini Dari Canon Sebesar Telapak Tangan

Printer Foto Mini Dari Canon Sebesar Telapak Tangan

PT Datascrip menghadirkan Canon Mini Photo Printer. Canon Mini Photo Printer ini memiliki bentuk yang ringkas dan desain yang trendi. Daya tarik lainnya, Printer foto yang bisa dibawa ke mana saja ini tidak menggunakan tinta. Baterai built-in juga menjamin mobilitas tanpa membutuhkan perangkat lain yang tersambung ke sumber daya.

“Canon Mini Photo Printer dapat mencetak momen berharga yang biasanya hanya tersimpan di memori smartphone atau diupload ke jejaring sosial. Dengan perangkat ini, foto yang dicetak pun menjadi semakin berkesan dan kreatif.

Canon Mini Photo Printer dapat mencetak foto glossy 2 x 3 inci. Dengan sisi belakang yang bisa dilepas-tempel, foto pun bisa digunakan sebagai ornamen di belakang smartphone, laptop, tablet, cermin, atau pada material berpermukaan licin lainnya.

Melalui aplikasi Canon Mini Print yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android, kalian dapat mencetak foto dari bidikan kamera smartphone atau diambil dari album online yang kalian miliki, seperti Facebook, Instagram, Google Drive dan Dropbox.

Aplikasi ini memiliki beragam koleksi fitur photo editing, filter kreatif, frame foto, creative stamps dan kotak teks yang menambah ekspresivitas dari sebuah foto. Selain itu, kita juga bisa berkreasi dengan fitur Augmented Reality (AR) distorsi wajah dan pilihan untuk menggambar pada artwork sebelum mencetak.

Printer Foto Mini Dari Canon Sebesar Telapak Tangan

Aplikasi Canon Mini Print juga menyediakan pilihan mencetak kolase hingga empat gambar, serta fungsi tile print untuk menggabungkan 4 hingga 9 cetakan foto untuk menjadi sebuah foto berukuran besar. Canon Mini Printer tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Slate Grey, Rose Gold, dan Mint Green.

Bagi kalian yang tertarik untuk meminang Canon Mini Photo Printer, harga yang ditawarkan tidak terlalu menguras kocek. Ya! Datascrip memasarkan smartphone ini dengan harga Rp2.112.000 serta Canon Zink Photo Paper 20 Sheet seharga Rp203.500.
Sumber : droidlime.com

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.