Blog Indonesia
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Mudah Belajar Coding di smartphone Android

Cara Mudah Belajar Coding di smartphone Android

Hallo para pembaca, selamat pagi !!! Kali ini saya mencoba berbagi dengan anda yaitu sesuai dengan judul di atas. Saat ini belajar coding HTML, CSS, Javascript, Python, Java, Swift, C++, SQL, PHP bisa langsung dari smartphone Android lebih mudah dengan bantuan aplikasi bernama Mimo.

Aplikasi Mimo ini berasal dari negara Austria ini yaitu menawarkan cara belajar code yang mudah dipahami oleh penggunanya, khususnya untuk pengguna pemula.

Dengan aplikasi mimo ini kita dapat menjumpai berbagai macam bahasa pemrograman yang bisa dipelajari, mulai dari HTML, CSS, Javascript, Python, Java, Swift, C++, SQL, PHP dan masih banyak lagi. Kemudian selain itu juga, Mimo mempermudah kita untuk pembelajaran dengan metode bertahap mulai metode dasar, menengah hingga propesional di bidang coding.

Sebenarnya admin juga tidak begitu tau tentang pengcodingan alias pemrograman, jika kita seorang blogger tentunya harus belajar yang namanya pengcodingan sedikit demi sedikit untuk mempercantik ataupun memperbaiki jika ada yang salah dengan template blog yang kita kelola gust.

Nah, jika anda ingin merasakan aplikasi ini untuk mulai belajar coding, langsung saja kalian download aplikasi Mimo dan install seperti biasa di Android kalian. Selanjutnya silakan pilih menu pengalaman dalam coding yang anda sukai, jika belum pernah sama sekali, sebaiknya pilih saja yang bernama Beginner dimenu utama.


Kemudian jika kalian pengguna premium bisa memilih mana saja bahasa pemrograman yang ingin dipelajari.

Selanjutnya jika dirasa kalian sudah mulai bisa memahami coding dengan aplikasi mimo ini, apasalahnya untuk membuat proyek code dengan membangun aplikasi, seperti game maupun website.

Mimo akan memberikan sertifikat khusus jika berhasil menjalankan proyek yang sudah dibuat.
Saat ini Mimo bisa digunakan secara gratis namun dengan fitur terbatas. Nah, untuk mengakses semua fiturnya, bisa berlangganan langsung sebesar Rp.79.000 per bulan atau Rp. 299.000 per tahun selama masa promo aplikasi Mimo.

Penutup :

Baik para pembaca setia, sampai disini dulu yang dapat saya shering di kesempatan kali ini, semoga bermanfaat buat kalian dan buat semua orang dan SALAM,…..

Tags

Langganan

Temukan artikel menarik setiap harinya, secara GRATIS! langsung ke EMAIL anda