BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

MIUI Xiaomi mencapai angka 100 juta penguna produk bulan februari 2015

Hallo sahabat semua sebelummnya telah saya hadirkan seputar technologi dari Samsung meluncurkan processor pintar delapan core exynos 7 octa dan sekarang kita ke MIUI Xiaomi software handphone asal negeri cina.

Xiaomi adalah sebagai produsen handphone android perusahaan asal cina ini memiliki fitur software buatan dari ROM Android MIUI. Dan ROM ini tak kalah popular dengan produk handphone smartphone Android Xiaomi. Juga merekapun mengungkapkan jikalau saat penguna ROM MIUI Xiaomi telah mencapai angka lebih kurang dari 100 juta penguna saat ini. Baca juga : Info Harga terbaru HP Oppo  februari 2015, Oppo N3 layar 5,5 inchi

Produk MIUI sendiri juga bisa digunakan untuk berbagai ponsel pintar Android yang berada di pasaran yang tak terbatas pada produk ponsel Xiaomi. Untuk cara menginstal MIUI software ini ke ponsel harus menjalani proses flashing data terlebih dahulu. MIUI ini merupakan ROM yang banyak di sukai oleh para penguna produk ponsel pintar smartphone Android saat ini. Baca juga : Software untuk mengetahui nilai suatu resistor  5 cincin dan 4 cincin

Ponsel android Xiaomi pertama sekali meluncurkan produk MIUI ini pada bulan Agustus 2010 lalu dan penggunaan MIUI terus mengalami lonjakan peningkatan sampai sekarang. Puncak pengunaanya melesat pada tahun 2014 dan 2015 ini.

Pengunaan MIUI sangat meningkat hingga dua kali lipat dalam delapan bulan terakhir sampai saat ini dan juga penyebaran MIUI ini sangat meluas hingga memberikan peningkatan pemasukan bagi produk Xiaomi, karena produk software MIUI ini di lengkapi dengan berbagai layanan yang dimiliki oleh Xiaomi.

sampai disini dulu ulasan kali ini mengenai technologi di http://www.saifulcomelektronik.com/ semoga bermamfaat buat teman-teman semua. Nantikan artikel berikutnya mengenai technologi – technologi lainya. Salam sukses dari saya http://www.saifulcomelektronik.com/.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.