BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Artis papan atas Hollywood Leonardo DiCaprio berargumen Malas Jadi Sutradara

S P C E.com: Banyak aktor serta aktris yang mempunyai yang diimpikan untuk bikin karya film dengan tangannya sendiri. Tidak sedikit yang telah sukses mewujudkannya. Sebut saja bintang-bintang Hollywood Angelina Jolie, sebagai sutradara Unbroken dan George Clooney melalui filmnya, seperti The Monuments Men serta Confessions Of A Dangerous Mind.


Tetapi, mimpi jadi sutradara nyatanya tak jadi obsesi seseorang Leonardo DiCaprio. Aktor asal Amerika Serikat (AS) yang populer lewat beragam film terkenal itu mengakui telah cukup suka mempunyai kekuatan akting yang tinggi.

 " Saya juga terasa demikian diberkati dapat bekerja dengan beragam pembuat film terkenal yang mempesona. Tetapi, saya terasa tidak pernah dapat mengerjakan suatu film, ya seseorang sutradara, " tutur DiCaprio ditulis Variety, Ahad (10/1).

Menurut pria kelahiran 11 November 1974 itu, ia tidak dapat memperbandingkan suatu hal yang sudah dilihatnya. DiCaprio menjelaskan waktu bikin film, seseorang sutradara mesti bisa lihat dengan terang apapun yang beberapa aktor kerjakan dengan apa yang disebut dalam narasi.

 " Saya betul-betul tidak tahu bagaimanakah beberapa sutradara dapat lakukan hal semacam itu lantaran sampai kini saya cuma perduli perihal apa yang telah kerjakan, bukanlah orang lain, " terang DiCaprio.


Walau sekian, pemeran The Revenant itu mengungkap sangatlah mengasyikkan dapat mendokumentasikan pengalaman-pengalaman beberapa orang, seperti seperti sutradara. DiCaprio terasa beberapa hal yang dapat dipelajari, terutama waktu penggarap film bikin ketentuan merubah seorang, dari sosok umum jadi sosok terkenal.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.