BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tahukah anda ? Siapa Charles Perrault Yang Masuk Google Doodle Hari Ini 12 Januari 2016

S P C E.com: Hari ini, 12 Januari 2016 mesin pencari Google menghadirkan suatu gambar menarik suatu kereta kuda. Apa Arti Doodle yang di buat Google hari ini ? Rupanya perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin serta bermarkas di Mountain View, AS, ini tengah memperingati hari lahir seseorang yang bernama Charles Perrault. Siapa Charles Perrault ?

Tahukah anda ? Siapa Charles Perrault Yang Masuk Google Doodle Hari Ini 12 Januari 2016

Menurut info yang dapat dikumpulkan, Charles Perrault, lahir pada 12 Januari 1628. Sesungguhnya pria yang lahir di kota Paris, Perancis, ini telah wafat pada umur 75 tahun atau pas, beliau mati pada 16 Mei 1703. Tetapi lantaran jasa-jasanya, dunia masih tetap mengingatnya dalam histori. Charles Perrault yakni seseorang yang sangatlah berjasa dalam bagian sastra. Karyanya dalam bagian sastra sebagai pengarang puisi, penulis buku, serta teori sastra telah tak dapat dipungkiri lagi.

Terkecuali pakar sastra, Charles Perrault juga belajar hukum serta membuahkan suatu karya sindiran berjuudul “The Burlesque Aeneid” pada tahun 1948. Sebagian hasil tulisan yang melegenda tertuang dalam karya populer seperti, siapa tak kenal narasi Cinderella. Suatu narasi gadis yang berjumpa dengan pangeran. Karena sangat melegenda, Cinderella telah di buat film serta narasi buku dalam beragam versus di dunia serta jadi narasi turun-temurun.

Tahukah anda ? Siapa Charles Perrault Yang Masuk Google Doodle Hari Ini 12 Januari 2016

Karya yang lain seperti Putri Tidur (Sleeping Beauty), suatu narasi yg tidak kalah seru serta masih tetap jadi narasi anak hingga hari ini. Lalu suatu karya berjudul Kucing dalam Sepatu Bot (Puss in Boots), dan masih banyak lagi karya - karya beliau.

Sekalipun telah meninggalkan dunia ini dalam umur 75 tahun. namun lantaran jasanya, Google Doodle selalu memperingati Charles Perrault agar senantiasa diingat serta dikenang selama zaman. Hari ini Charles Perrault ulang tahunnya yang ke 388 serta makna gambar hari ini menceritakan karyanya yang legendaris.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.