BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Nokia Kembali Bangkit ! Smartphone Nokia TOP dari RAM 2 GB hingga RAM 6 GB

S P C E.com : Nokia akhirnya menegaskan bahwa mereka akan bangkit kembali pada akhir tahun 2016. Mendekati peristiwa besar tersebut, mari kita lihat kembali smartphone terbaik Nokia yang pernah dirumorkan selama ini mulai dari RAM 2 GB hingga RAM 6 GB.

Nokia Kembali Bangkit ! Smartphone Nokia TOP dari RAM 2 GB hingga RAM 6 GB

1 Nokia E1 – RAM 2 GB

Nokia E1 menjadi salah satu konsep smartphone Nokia yang paling banyak dibahas. Alasannya sangat sederhana yaitu Nokia E1 memukau banyak orang dari luar ke dalam. Smartphone ini hadir dengan bodi tipis berbahan logam yang terlihat mewah dan elegan. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Nokia E1 akan dibekali layar 5 – 5,5 inci, RAM 2 GB, dan kamera 20 MP PureView. Meskipun belum ada petunjuk, kami yakin smartphone ini didukung baterai berkualitas karena Nokia terkenal dengan baterai yang tahan lama. Nokia E1 akan masuk dalam kategori smartphone dengan harga terjangkau. Harganya diprediksi berkisar $150 – $200 (Rp 2 – 2,6 juta).

Nokia Kembali Bangkit ! Smartphone Nokia TOP dari RAM 2 GB hingga RAM 6 GB

2 Nokia P1 – RAM 3 GB

Nokia P1 menurut kabar terbaru akan menjadi salah satu smartphone pertama Nokia yang akan diproduksi pada tahun ini. Bocoran wujudnya juga sempat beredar beberapa bulan yang lalu dan terlihat sangat mirip seperti Sharp Aquos P1. Spesifikasinya yang diketahui sejauh ini meliputi layar 5,3 inci Full HD, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB (didukung slot microSD card). Lebih lanjut, smartphone ini juga akan dibekali kamera utama 22,6 MP, baterai 3000 mAh, serta fitur kedap air dan debu (IP58).

Nokia Kembali Bangkit ! Smartphone Nokia TOP dari RAM 2 GB hingga RAM 6 GB

3 Nokia C1 – RAM 3 GB

Nokia C1 tampaknya menjadi pesaing serius untuk Nokia P1 karena sama-sama memiliki RAM 3 GB. Seperti saudaranya, bocoran wujud nyata Nokia C1 juga sempat beredar di internet. Sekilas, Nokia C1 terlihat menawan dengan bingkai berbahan logam dan lapisan kaca 2,5D yang melindungi layar. Terkait spesifikasi, smartphone ini kabarnya akan dibekali layar 5,5 inci, RAM 3 GB, dan memori internal 64 GB. Untuk fotografi, Nokia C1 akan dilengkapi kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Harganya diprediksi tidak lebih dari Rp 4 juta. Nokia tampaknya menargetkan pasar kelas menengah ketika kembali nanti.

Nokia Kembali Bangkit ! Smartphone Nokia TOP dari RAM 2 GB hingga RAM 6 GB

4 Nokia 1100 PureVIew – RAM 4 GB

Nokia Kembali Bangkit ! Smartphone Nokia TOP dari RAM 2 GB hingga RAM 6 GB

Nokia 1100 PureView adalah versi smartphone dari ponsel fitur Nokia 1100 yang hadir di masa lalu. Smartphone ini kabarnya akan dibekali spesifikasi yang kompetitif, seperti RAM 4 GB, layar Quad HD, dan chipset tangguh dari MediaTek. Yang akan menjadi sumber energinya adalah baterai dengan kapasitas 3500 – 4000 mAh. Nokia 1100 PureView tampil dengan bodi tipis, bagian belakang yang unik, serta tanpa tombol home fisik pada bagian depan. Sayangnya, masih belum ada informasi terkait ukuran layar dan kamera. Namun, karena ditargetkan untuk bersaing di kelas atas, kemungkinan akan dibekali kamera utama 20 MP.

5 Nokia Lumia Play – RAM 6 GB

Nokia Kembali Bangkit ! Smartphone Nokia TOP dari RAM 2 GB hingga RAM 6 GB

Nokia Lumia Play adalah perangkat dengan dua fungsi yaitu sebagai smartphone dan konsol game. Perangkat ini dapat berfungsi sebagai smartphone pada umumnya dan berubah menjadi konsol game dengan teknologi X Box. Nokia Lumia Play adalah perangkat ideal untuk penggemar game karena memiliki kualitas layar yang baik serta performa tangguh. Spesifikasinya akan meliputi RAM 4 GB atau 6 GB, prosesor octa-core, dan memori internal 64 GB yang dapat ditambah dengan microSD card hingga 128 GB. Masih belum ada informasi terkait ukuran layarnya, namun diprediksi resolusinya adalah 640 x 1136 piksel. Sebagai sumber energinya adalah baterai 6000 mAh. Lebih lanjut, Nokia Lumia Play kabarnya akan dilengkapi kamera utama 20 MP PureVIew, kamera depan 8 MP, NFC, Bluetooth, Wi-Fi, dan lima pilihan warna.

Demikianlah beberapa konsep smartphone terbaik dari Nokia dengan RAM mulai dari 2 GB hingga 6 GB. Kebangkitan Nokia akan memberikan kepuasan untuk mereka yang ingin melihat Nokia kembali ke pasar smartphone.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.