Cara mengatasi sinyal modem yang lemah - S P C E.com

Breaking

logo

Cara mengatasi sinyal modem yang lemah

Cara mengatasi sinyal modem yang lemah

S P C E.com - Assalamualikum wr wb, Dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba sedikit berbagi dengan para pembaca setia S P C E.com yaitu Cara mengatasi sinyal modem yang lemah . caranya sangat mudah dan sederhana. setelah saya otak atik modem yang saya punya beberapa jam, karna di tempat saya tinggal sinyal 3G begitu sulit, bebrapa jam kemudian ternyata

Cara mengatasi sinyal modem yang lemah

Ahirnya saya dapatkan cara mengatasi masalah modem yang sinyalnya lemah, dengan cara menambah antena kedalam modem tersebut. Bagi saya ini baru buat yang lain mungkin tidak iya,...

Alat-yang dibutuhkan untuk memperkuat signal modem :
1.       Kawat YN
2.       Kabel Jamper (kabel kecil) Φ 0,3
3.       Obeng
4.       Solder
5.       Timah

Sesudah alat yang di butuhkan saya temukan semua, baru sama membuka modem saya dengan hati-hati. Pertama saya buka bautnya yang berada dekat soket modem yang di masukanke komputer biasanya.

Sesudah itu baru saya cari titik antena biasanya antena itu di tandai dengan konektor kecil di PCB modem tersebut yang berwarna kuning.

Awanya sesudah saya solder semua kabel-kabel ke modem tersebut terus, terus  saya pasang modem kekomputer saya. Saya tunggu lodingnya ternyata tidak mendeteksi sinyal ???,...saya bongkar kembali modem tersebut saya lepas solderan yang saya solder di modem.

Oke teman – teman saya sudah siapkan video di bawah ini untuk lebih jelasnya selamat menonton aja dan semoga berhasil yang mau mencobanya terik dari saya www.saifulcomelektronik.com : 



Natikan artikel berikutnya yang lebih menarik lagi, semoga artikel yang satu ini bermamfaat buat anda dan juga buat semua orang. selamat mencoba trik ini.
Baca Artikel Berikutnya