BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Cara membuat logo blog sendiri, mudah dan propesional 2015

Hallo para pembaca setia saifulcomelektronik.com yang budiman dan juga yang tidak pandai membaca berarti tidak budiman :-D (becanda). Pastinya para bloger yang serius mengelola blog mereka, agar blog yang di kelolanya menarik di pandang mata dan juga oleh mata pengunjungnya, tentunya harus mendesain template sendiri maupun membeli template yang menarik dan bagus dari website yang menyediakan template tersebut.

LOGO – nah kesempatan kali ini saya admin blog ini, akan memberikan tips bagaimana cara membuat logo menarik, tidak dengan apps corel dan juga photoshop. supaya logo tersebut sesuai dengan template yang kita gunakan pada blog, tentunya logo yang menarik juga akan mempercantik template yang kita gunakan di blog kita.

Cara membuat logo agar menarik dan propesional, coba anda lihat gambar pada artikel ini di atas adalah tampilan suatu applikasi yang saya gunakan untuk membuat logo pada blog saya ini. Cara mengunakan app ini sangat mudah sekali karna telah di lengkapi dengan tool-tool dan navigasi yang cukup unik sebagai pelengkap pada logo yang akan kita buat nantinnya.

Nah mungkin anda penasaran, nama applikasi yang saya gunakan untuk membuat logo pada blog adalah Sothink Logo Maker Professional, applikasi ini di khususkan untuk membuat logo saja. Apa bila anda belum mempunya software applikasi Sothink Logo Maker Professional ini bisa anda download dengan bantuan embah google dot com. Kitik kata kuncinya di URL Sothink Logo Maker Professional.

Sesudah anda mendapatkan applikasi tersebut silakan anda install di computer laptop maupun PC anda. Nah sekarang saya akan memberikan tips cuplikan cara mengunakan applikasi Sothink Logo Maker Professional ini.
  • Install applikasi tersebut ke computer sudah berhasil, klik dua kali icon applikasi tersebut. Sesudah terbuka hasilnya akan seperti gambar di atas
  • Contoh logo yang sudah jadi ada di kotak new from template, apa bila ingin mengunakan contoh tersebut pilih salah satu yang anda sukai dari contoh yang sudah jadi tersebut. tinggal merubah sedikti jadi dech logo yang anda inginkan.
  • Untuk membuat hasil karya sendiri hilangkan new from template klik tanda X di sebelah kanan
  • Silakan pilih bentuk logo navigasi resources terletak di sebelah kanan. Silakan ber experiment sendiri, mengunakan resources tersebut
  • Untuk text klik tanda T di sebelah kiri atas, effect text ada di sebelah kiri bawah T tesebut.
  • Sesudah selesai tinggal expore hasil logo yang kita buat, imfor/exporernya terletak di atas toolbar.

Sampai di sini dulu yang dapat saya shering ke pada pembaca setia tentang Cara membuat logo blog sendiri, mudah dan propesional 2015. semoga bermamfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang, Nantikan artikel berikutnya yang lebih menarik lagi dari saya hanya di www.saifulcomelektronik.com

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.